Aplikasi Snack Video Penghasil Uang Terdaftar OJK

Teknatekno.com – Munculnya aplikasi Snack Video belakangan ini dengan berbagai macam video yang unik, menarik, dan tidak membosankan telah menggelitik rasa penasaran masyarakat di Indonesia, dimana aplikasi ini dapat digunakan untuk mencari uang hanya dengan melihat video pendek.

Kehadiran aplikasi Snack Video tidak diragukan lagi menjadi trending paling baru sebelum TikTok, yang awalnya hadir di komunitas internasional yang lebih besar dengan menawarkan banyak hal menarik, seperti koin bonus yang dapat ditukar dengan uang.

Aplikasi ini tidak diragukan lagi akan bermanfaat; selain menyenangkan, juga dapat digunakan sebagai salah satu aplikasi penghasil uang terbaik hanya dengan menggunakan smartphone berbasis Android atau iOS.

Banyak orang percaya bahwa dengan diperkenalkannya fitur terbaru ini, Apk Video Camilan Penghasil Uang, aplikasi ini tidak akan dapat memenuhi kebutuhan semua pengguna. Namun seiring berjalannya waktu dan kemajuan teknologi, aplikasi ini mulai mendapat sorotan manis dari masyarakat, dan diklaim demikian.

Dapat dengan jelas membedakan setiap pengguna uang tunai berdasarkan frasa. Uang yang dihasilkan dari penggunaan aplikasi ini cukup besar; bahkan jika Anda mengawasinya dengan cermat, Anda dapat memperoleh $ 1 juta setiap hari saat melakukan aktivitas normal Anda.

Namun, ini bukan tugas yang mudah. Anda juga harus menyelesaikan semua misi dalam aplikasi video pendek, yang meliputi menonton video pendek, membagikan kode undangan, mengirimkan video, dan banyak lagi misi lainnya.

Ulasan Singkat Aplikasi Snack Video

Kuaishou Technology, sebuah perusahaan Cina, mengembangkan aplikasi penghasil uang Snack Video. Kehadiran aplikasi ini bertujuan untuk melengserkan TikTok yang telah efektif mendominasi pasar dengan berbagai video pendek.

Tencent adalah pengembang yang bertanggung jawab atas keberadaan aplikasi. Anda juga dapat mengambil perangkat lunak ini secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store. Yang membuat aplikasi ini semakin menarik adalah bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

Ulasan Singkat Aplikasi Snack Video

Dengan menyelesaikan misi dengan mudah Misi yang berfungsi sebagai prasyarat juga mudah, hanya membutuhkan Anda menonton video, memposting video, dan mengundang teman, antara lain.

Jika Anda menyelesaikan semua misi, Anda akan mendapatkan bonus berupa koin dari pengembang. Koin-koin ini kemudian dapat ditukarkan dengan rupiah melalui dompet digital seperti OVO, DANA, dan Go Pay.

Cara Membuat Akun Aplikasi Snack Video

Sebagai pengguna baru, sebaiknya Anda membuat akun dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi video snack yang sudah didownload sebelumnya – Dari start menu pilih menu list
  • Jika Anda mendaftar menggunakan nomor ponsel, tunggu sebentar dan kode konfirmasi akan dikeluarkan ke nomor tersebut
  • Umumnya, pengembang akan mengirimkan kode konfirmasi ke nomor tersebut melalui SMS atau panggilan telepon.
  • Masukkan kode verifikasi
  • Kemudian konfirmasi
  • Anda telah berhasil membuat akun; silakan masukkan kode undangan 880 069 074 saat diminta.

Anda dapat menggunakan akun resmi di Aplikasi Snack Video untuk login menggunakan teknik yang dijelaskan di atas. Anda bisa mendapatkan uang melalui misi Snack Video dengan cara berikut.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like