Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Caping Android

Teknatekno.comCara mendapatkan pulsa gratis cukup mudah menggunakan aplikasi Caping Android. Jadi kamu dapat segera mencoba metode mendapatkan pulsa gratis ini menggunakan smartphone Android atau iOS kamu.

Yang menarik dari aplikasi Caping Android ini adalah kamu bisa langsung mendapatkan pulsa 50k, seperti halnya teman yang bermain hoki langsung mendapatkan pulsa sebanyak itu saat mendaftar.

Apa Itu Aplikasi Caping

Apa Itu Aplikasi Caping untuk Android?

Aplikasi Caping adalah aplikasi penghasil pulsa gratis yang juga merupakan salah satu aplikasi berita terbesar yang dapat diakses di Indonesia saat ini. Jadi, jika kamu tidak ingin kehilangan berita yang sangat baik, dapat diandalkan, instruktif, mendidik, eksklusif, dan anti-hoax, berlanggananlah sekarang.

Tentunya kamu bisa memanfaatkan aplikasi Caping News ini karena selain membaca berita menarik juga menawarkan poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa gratis. Oke, ini sangat menarik, tapi tidak langsung. Begini caranya.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Aplikasi Caping Android

  1. Langkah pertama adalah pergi ke situs resmi dan unduh dan instal aplikasi Caping Android. Kemudian, untuk perangkat Android, silakan unduh dari Google Play Store.
  2. Langkah selanjutnya adalah akses Aplikasi Caping yang sudah kamu load, setelah itu kamu pilih hadiah yang sudah di dapat lalu pilih ambush. Kemudian, kita langsung login ke aplikasi pulsa gratis ini dengan berbagai cara, seperti gambar di bawah ini.
  3. Langkah selanjutnya adalah masuk menggunakan salah satu dari empat metode ini: Facebook, Google, atau nomor telepon kamu. Untuk mempermudah dan tidak ribet, disini admin usulkan masuk lewat SMS.
  4. Pada langkah selanjutnya, masukkan ketik nomor ponsel kamu dari 8 karena kode negara sudah dimasukkan di Aplikasi Caping Android jika kamu klik kirim dan masukkan kode verifikasi. Kode verifikasi bisa didapatkan dari SMS aplikasi Caping, lalu klik Login untuk masuk ke akun kamu.
  5. Langkah selanjutnya kamu tinggal klik masukin kode undangannya, untuk dapat poin tambahan yang lumayan lah. Kemudian masukkan kode undangan: sqo7l7, yang dapat kamu masukkan segera dan dapatkan poin tambahan.
  6. Langkah selanjutnya langsung masukkan kode undangan lalu klik Ambil poin, dan kamu akan langsung mendapatkan poin tambahannya.

Begitulah cara kamu bisa mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Android Caping untuk mendapatkan lebih banyak poin; tolong selesaikan tugas ini ya. Selain itu kamu bisa langsung redeem di aplikasi Caping Android ini.

Cara Kumpulkan Poin dengan Apk Caping Android

  1. Langkah pertama masuk ke Aplikasi Caping Android setiap hari minimal 7 hari berturut-turut. Langkah selanjutnya adalah mendapatkan bonus harian. Silahkan selesaikan goalnya dan dapatkan minimal 60 poin setiap harinya.
  2. Langkah selanjutnya adalah membaca artikel sehingga kamu dapat memperoleh poin di Aplikasi Caping dengan melakukannya. Selanjutnya, teman akan mendapatkan poin ekstra untuk menonton film; itu sederhana, bukan?
  3. Baiklah, langkah selanjutnya adalah membagikan materi artikel berita atau video untuk mendapatkan banyak poin dari Aplikasi Caping Android ini.
  4. Kamu dapat memperoleh poin tambahan dengan membagikan tautan undangan dan memasukkan kode undangan selain prosedur yang tercantum di atas. Selanjutnya, kamu akan mendapatkan poin tambahan hingga 200 poin/komentar untuk komentar terbaik pada berita yang kamu baca.

FAQ Seputar Aplikasi Caping Android

Cara Tukar Poin dengan Pulsa Gratis di Apk Caping Semua Operator

  1. Langkah pertama adalah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, setelah itu kamu bisa masuk ke menu toko Caping dan menukarkan poin kamu dengan pulsa gratis untuk semua operator.
  2. Pada langkah selanjutnya, masukkan nomor ponsel yang akan kamu isi ulang, lalu klik lanjutkan untuk memulai proses penukaran poin dengan pulsa gratis.
  3. Langkah terakhir adalah pemberitahuan pembelian kredit; jika sudah yakin, langsung klik OK, dan pulsa kamu akan langsung selesai ya.

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar aplikasi Caping.

Apakah Aplikasi Caping Bisa Menghasilkan Uang?

Ada beberapa cara untuk mendapatkan keuntungan atau penghasilan dari aplikasi Caping. Membaca berita, berkomentar, absen harian, bonus harian, berbagi konten, menonton video, dan aktivitas lainnya adalah di antaranya. Jika kamu sudah mendaftar, kamu akan mendapatkan Rp 2.000 sebagai saldo awal.

Kesimpulan

Aplikasi Caping adalah aplikasi penghasil pulsa gratis yang juga merupakan salah satu aplikasi berita terbesar yang dapat diakses di Indonesia saat ini. Sekian informasi dari Teknatekno, semoga artikel ini bisa bermanfaat ya.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button