Keuntungan Investasi Crypto Meningkat Besar Dalam Satu Tahun

Teknatekno.com – Di tengah berita penipuan Bitcoin di Karnataka, nilai keuntungan investasi crypto currency populer ini telah meningkat lebih dari empat kali lipat dalam satu tahun terakhir hingga menyentuh lebih dari Rs 50 lakh. Harga Cryptocurrency telah meningkat lebih cepat daripada pasar ekuitas India.

Sementara BSE Sensex tumbuh sekitar 40% dalam satu tahun, Bitcoin, bentuk cryptocurrency paling populer, telah meningkat lebih dari empat kali menjadi Rs 50 lakh. Setahun yang lalu, bentuk mata uang virtual ini diperdagangkan sekitar Rs 11 lakh.

Ethereum, jenis cryptocurrency lain, telah meningkat lebih dari 10 kali lipat dalam periode yang sama. Bitcoin menyentuh level tertinggi sepanjang masa di Rs 51.24.975 pada 10 November.

Dalam 10 hari terakhir, harga Bitcoin telah meningkat hampir $10.000 di pasar global. Cryptocurrency terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar meningkat menjadi Rs 91,6 triliun dalam 10 hari terakhir saja.

Analis Keuntungan Investasi Crypto

Analis yang melacak mata uang virtual mengatakan bahwa kenaikan untuk crypto belum berakhir. “Secara teknis, Bitcoin menargetkan level di atas $70.000 dalam jangka pendek, yang kemungkinan besar akan pecah untuk mengkonsolidasikan lebih lanjut dan menetapkan aksi harga di jalur untuk mencapai tonggak $100.000 dalam jangka menengah,” kata Kshitij Purohit, Mata Uang & Komoditas Utama di CapitalVia Global Research.

Ethereum baru-baru ini menyentuh level tertinggi sepanjang masa di Rs 3.61.516. Harga Eter, satu tahun yang lalu, adalah Rs 34.000. Kedua bentuk cryptocurrency ini bangkit kembali setelah penurunan besar awal tahun ini.

Analis Keuntungan Investasi Crypto

Sementara Bitcoin diperdagangkan pada Rs 42.80.074 pada bulan April, secara bertahap turun menyentuh Rs 26.05.588 pada bulan Juni. Saat itulah China mengancam akan melarang cryptocurrency.

Purohit menambahkan bahwa lonjakan cryptocurrency pada dasarnya bukan karena fundamental dan banyak berkaitan dengan penawaran dan permintaan. Menurut penelitian Statista, banyak cryptocurrency telah mencapai tingkat pasokan maksimum tanpa kemungkinan penambangan lagi.

Statista menambahkan bahwa Bitcoin hampir mencapai pasokan maksimum 21 juta koin. Ini menyatakan bahwa saat ini, 18,89 juta Bitcoin telah ditambang. Lainnya seperti Iota dan Theta telah mencapai jumlah pasokan 100% mereka.

Meskipun kurangnya kejelasan peraturan, pasar crypto India tampaknya tumbuh. Menurut laporan, ada 10,07 crore pengguna crypto di India, tertinggi di dunia.

Kesimpulan:

Harga Cryptocurrency telah meningkat pada tingkat yang lebih cepat daripada pasar saham India. Sementara BSE Sensex telah meningkat hampir 40% dalam setahun, Bitcoin, cryptocurrency paling populer, telah meningkat lebih dari empat kali menjadi Rs 50 lakh.

Dalam sepuluh hari sebelumnya, cryptocurrency terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar telah meningkat menjadi Rs 91,6 triliun.

Pencarian Populer

Crypto Investasi - Crypto Untuk Jangka Panjang - Cara Investasi Di Crypto - Cara Investasi Di Cryptocurrency - Crypto Terbaik Untuk Investasi 2021-

Related Articles

Back to top button