Prediksi Harga Crypto GYEN Setelah Daftar Coinbase

Teknatekno.com – Mengetahui harga crypto GYEN sebelum trading dimulai hari ini, pelanggan Coinbase Pro dapat mulai menambahkan crypto GYEN ke dompet mereka. GYEN adalah stablecoin yang didukung Yen Jepang berdasarkan platform Ethereum (CCC:ETH-USD).

Mari kita lihat beberapa proyeksi harga baru-baru ini sehubungan dengan meningkatnya minat terhadap GYEN hari ini.

Prakiraan Harga Crypto GYEN

Prakiraan Harga Crypto GYEN

“GYEN telah menurun, oleh karena itu kami merasa bahwa sektor pasar yang sebanding tidak terlalu populer sepanjang era.” Menurut metode proyeksi kami, harga aset di masa mendatang akan menjadi $0,0082386101792282 (-7,013 persen) setelah satu tahun.”

Government Capital

Digitalcoin sedikit lebih optimis, memprediksi bahwa harga crypto GYEN akan naik menjadi 0,013 sen pada tahun 2021 dan sekitar 4 sen pada tahun 2028.

WalletInvestor juga pesimis pada GYEN, memperkirakan harga satu tahun 0,0084 sen, yang lebih rendah dari harga saat ini. Secara umum, tampaknya investor harus menghindari GYEN untuk saat ini.

Meskipun daftar Coinbase dapat membantu crypto mendapatkan daya tarik di masa depan, tidak dapat disangkal bahwa itu adalah investasi yang berbahaya saat ini. Ketika perdagangan dimulai hari ini, harga crypto GYEN meroket, meskipun sejak itu turun secara signifikan dalam 24 jam sebelumnya pada Rabu sore.

InvestorPlace memiliki semua berita kripto terbaru untuk hari Rabu. Sorotan hari ini termasuk lonjakan saham Dunxin Financial (NYSE:DXF), informasi baru tentang Stellar Lumens (CCC:XLM-USD), dan melihat Shiba Inu (CCC:SHIB-USD). Semua informasi ini dapat ditemukan dengan mengklik tautan di bawah ini!

Pasar Saham Harga Crypto GYEN

Stellar Lumens dapat bergerak jauh lebih tinggi. Ada dua kontingen Shiba Inu yang harus diperhatikan untuk mengukur pergerakan harga saham DXF melonjak saat Dunxin Financial yang kurang dikenal merangkul Metaverse.

William White tidak memegang posisi apa pun dalam sekuritas yang dirujuk dalam artikel ini (langsung atau tidak langsung) pada saat penerbitan. Pandangan penulis terwakili dalam artikel ini, yang tunduk pada Pedoman Penerbitan InvestorPlacedotcom.

Tentang Cryptocurrency Berkapitalisasi Rendah dan Volume Rendah

InvestorPlace tidak mempublikasikan komentar tentang cryptocurrency yang memiliki kapitalisasi pasar kurang dari $100 juta atau volume perdagangan harian kurang dari $100.000, dengan pengecualian langka. Ini karena fakta bahwa “penny cryptos” biasanya digunakan oleh penipu dan manipulator pasar.

Kami bersikeras bahwa jika kami pernah memposting komentar tentang kripto volume rendah yang mungkin dipengaruhi oleh analisis kami, penulis InvestorPlace.com mengungkapkan informasi ini dan memperingatkan pembaca tentang bahayanya.

Prediksi Harga Crypto GYEN Setelah Daftar Coinbase

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar crypto GYEN.

Apa yang Dilakukan Crypto GYEN?

GYEN adalah stablecoin teregulasi pertama di dunia yang dipatok dan didukung oleh yen Jepang. Ini secara teratur diaudit, dapat dipercaya, dan dimaksudkan untuk menjadi solusi global terhadap volatilitas dan masalah yang dihadapi oleh keuangan tradisional, seperti pemrosesan transaksi yang mahal dan panjang.

Mengapa Coinbase Menghapus GYEN?

Pelanggan Coinbase yang marah mengatakan perusahaan telah mengunci mereka dari akun mereka setelah “alasan teknis” memaksanya untuk menghentikan perdagangan GYEN bulan lalu.

Mengapa Crypto GYEN Hancur?

Musim gugur yang lalu, GYEN, stablecoin yang didukung aset yang dipatok ke yen Jepang, menyebabkan gejolak ketika menjadi terlepas dari yen dan melonjak nilainya.

Apakah Token GYEN adalah Investasi yang Baik?

Peringkat pengukur risiko untuk GYEN menunjukkan bahwa token saat ini merupakan investasi risiko sedang. Pedagang yang fokus pada penilaian risiko akan menemukan ukuran yang paling berguna untuk menghindari (atau menambahkan) investasi berisiko.

BACA JUGA:

United Bitcoin (UBTC), Aset Crypto Turunan Bitcoin
Apa itu Super Mario (MARIO) Coin Cryptocurrency
Cara Investasi Crypto Kishu Inu Coin Dengan Benar

Kesimpulan

GYEN adalah stablecoin yang didukung Yen Jepang berdasarkan platform platform CCC:ETH-USD. Harga crypto GYEN meroket saat perdagangan dimulai hari ini, meskipun sejak itu turun secara signifikan. Secara umum, tampaknya investor harus menghindari GYEN untuk saat ini.

Meskipun listing tersebut dapat membantu crypto mendapatkan daya tarik di masa depan, tidak dapat disangkal bahwa itu adalah investasi yang berbahaya saat ini. InvestorPlace memiliki semua berita kripto terbaru untuk hari Rabu.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button