Perubahan Ketentuan Pajak Crypto yang Harus Diketahui

Teknatekno.com – Ketentuan pajak crypto dalam RUU Infrastruktur akan ditandatangani menjadi undang-undang bersama dengan 5 perubahan kripto lainnya yang harus Anda ketahui.

Ketika mata uang digital terkemuka naik minggu lalu, pasar cryptocurrency sesaat mencapai $3 triliun. Baik bitcoin dan eter mencapai tertinggi baru pada hari Rabu, tetapi kemudian turun.

Menurut Coin Metrics, bitcoin sekarang diperdagangkan di sekitar $64,143 dan eter diperdagangkan di sekitar $4.611 pada 12:56. EST pada Senin sore.

Berikut adalah enam perkembangan utama di pasar minggu ini, saat Presiden Joe Biden menandatangani RUU infrastruktur bipartisan senilai $1,2 triliun menjadi undang-undang, yang berisi peraturan pelaporan ketentuan pajak crypto yang berlaku untuk cryptocurrency.

Kebocoran Data di Robinhood Mempengaruhi Sekitar 7 juta Pelanggan

Menurut CNBC, pialang saham online Robinhood menyatakan pada hari Senin bahwa pelanggaran data pada 3 November mengakibatkan pengungkapan informasi pribadi untuk sekitar 7 juta pelanggan.

Alamat email diperoleh untuk 5 juta di antaranya. Nama lengkap dari 2 juta orang lainnya diungkapkan. Nama, tanggal lahir, dan kode pos diungkapkan kepada sekitar 310 orang. Informasi akun yang lebih rinci dirilis untuk sekitar sepuluh pelanggan.

Kebocoran Data di Robinhood Mempengaruhi Sekitar 7 juta Pelanggan

Robinhood mengatakan sedang memberi tahu pelanggan yang terkena dampak dan bahwa tidak ada informasi Jaminan Sosial, rekening bank atau rincian kartu debit yang diungkapkan, menurut tinjauannya.

Ripple Akan Meluncurkan Solusi Cryptocurrency Untuk Lembaga Keuangan

Menurut CNBC, Ripple mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka akan meluncurkan produk yang disebut Liquidity Hub yang akan memungkinkan organisasi jasa keuangan untuk menyediakan pelanggan mereka dengan akses ke cryptocurrency.

Perdagangan cryptocurrency seperti bitcoin, Ethereum, litecoin, ethereum classic, bitcoin cash, dan XRP akan tersedia melalui startup fintech yang berbasis di San Francisco. Pada tahun 2022, fungsi Liquidity Hub akan tersedia.

Komisi Sekuritas dan Pertukaran AS (SEC) menggugat Ripple atas XRP, mata uang kripto yang berafiliasi erat dengannya. Ripple dan pejabatnya digugat oleh Securities and Exchange Commission (SEC) karena diduga mendapatkan uang tunai melalui penjualan sekuritas yang tidak terdaftar. Litigasi sedang diperjuangkan oleh Ripple.

Tim Cook Mengklaim Sebagai Pemilik Cryptocurrency

Tim Cook juga mengatakan pada hari Selasa bahwa ia memiliki cryptocurrency.

“Ya,” kata CEO Apple Tim Cook ketika ditanya apakah dia memiliki bitcoin atau Ethereum.

Cook mengatakan kepada Andrew Ross Sorkin di konferensi The New York Times DealBook, “Saya percaya itu tepat untuk membelinya sebagai bagian dari portofolio yang terdiversifikasi.” “Ngomong-ngomong, saya tidak memberikan nasihat keuangan kepada siapa pun.”

Cook melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tertarik pada cryptocurrency “untuk waktu yang lama,” tetapi pendapatnya adalah miliknya sendiri dan bahwa Apple tidak mengambil cryptocurrency sebagai pembayaran atau membelinya.

Pencarian Populer

Binance Paypal - Zcoin - Nvidia Cmp - Worldcoin-

1 2Next page

Related Articles

Back to top button