Crypto Shiba Inu Keluar dari Crypto Top 10

Teknatekno.com – Setelah crypto shiba inu tergelincir di bawah USD Coin dan keluar dari 10 cryptocurrency teratas berdasarkan ukuran pasar, komunitas Shiba Inu mendesak investor untuk ‘membeli penurunan.’

Kapitalisasi pasar SHIB tergelincir di bawah $30 miliar pagi ini, level terendah dalam hampir seminggu. Ini adalah $2,3 miliar yang melebihi nilai pasar USDC pada saat penulisan.

SHIB telah turun 13,4% dalam 24 jam terakhir, mencapai level terendah $0,00005396 hari ini. ShibArmy mendesak komunitas untuk bertahan, dan harganya sekarang telah sedikit pulih menjadi $0,00005689. Ini adalah bagaimana itu turun.

Sementara penurunan besar dalam cryptocurrency adalah normal, penurunan SHIB saat ini signifikan untuk memecoin. Ini adalah harga terendah untuk SHIB sejak kenaikan pertama akhir Oktober.

ShibArmy, di sisi lain, tidak berkecil hati dengan penurunan baru-baru ini. Subreddit r/ShibArmy dibanjiri dengan meme, foto, dan seruan yang memohon kepada sesama pemilik untuk ‘membeli harga yang turun,’ menyusun kembali penurunan harga sebagai kesepakatan tawar-menawar untuk SHIB dalam perjalanan ke 0,0001.

Hodler SHIB menghilangkan beberapa ‘FUD’ yang terkait dengan crash dengan mengatasi penurunan dengan cara ini. Ini membalikkan penurunan di kepalanya, menyebabkan FOMO di antara orang-orang takut kehilangan jika mereka tidak membeli token saat lebih murah.

Pencarian Populer

Jindo Inu - Shikoku Inu - Akita Inu Harga - Cara Membeli Shiba Inu Di Indodax - Cripto Shiba Inu - Harga Akita Inu - Iba Inu- Jual Akita Inu - Tosainu -

1 2Next page

Related Articles

Back to top button