Mengapa Harga Saitama Inu Coin Melonjak?

Teknatekno.com – Apa yang terjadi di sini? Selama periode tujuh hari berikutnya, Harga Saitama Inu cryptocurrency telah melonjak 23,8 persen. Volume perdagangan di Saitama Inu Coin meningkat 194,9 persen menjadi $95,77 juta pada waktu pers.

Selama 24 jam terakhir, altcoin telah meningkat sebesar 38,7% versus Bitcoin dan 35,7% terhadap Ethereum. Token telah kehilangan 84,7 persen nilainya setelah mencapai titik tertinggi sepanjang masa $0,00000075 pada bulan September.

Apa yang Dilakukan Saat melonjak? Kemajuan Saitama bertepatan dengan kenaikan cryptocurrency meme populer seperti Dogecoin (CRYPTO: DOGE) dan nilai pasar cryptocurrency global melonjak menjadi $2,85 triliun pada Kamis malam.

Saitama diluncurkan pada bulan Mei dan mengiklankan dirinya sebagai koin ERC-20 berbasis komunitas. Merek ini terinspirasi oleh kisah tentang “anjing hantu” aneh yang diklaim menghantui pegunungan di daerah Saitama Jepang.

Ekosistem Saitama sendiri akan dikembangkan oleh proyek di belakang mata uang, yang akan mencakup pasar, dompet pintar, platform landasan peluncuran berbasis NFT, dan platform konten multi-saluran.

Harga Saitama Inu (CRYPTO: SAITAMA) naik 39,4%

“Paket Serigala” dari komunitas Saitama berbagi pesan di Twitter pada hari Kamis mengumumkan bahwa token tersebut sekarang memiliki 200.000 pemegang.

Harga Saitama Inu (CRYPTO_ SAITAMA) naik 39,4%

 

200.000 Pemegang WolfPack!! Selamat untuk Keluarga WolfPack kami!! Sekarang saatnya untuk acara Vegas!! Mari kita jadikan ini sebagai harga Fam atas rendah kami. #200kHolders #SaitaMask #NewATHcoming #cryptocurrency #SaitamaWolfPack 12 November 2021 — Nam Tran (@Ntran1234)

Saitama juga mengumumkan bahwa pada hari Kamis, akan ada sesi “tanya saya apa saja” dengan pembuat token untuk membahas mata uang yang akan diluncurkan di dompet pintar SaitaMask, yang akan debut pada hari Sabtu, 13 November.

Kesimpulan:

Saitama Inu (CRYPTO: SAITAMA) naik 39,4% menjadi $0,000000112. Selama 24 jam terakhir, altcoin telah meningkat sebesar 38,7% versus Bitcoin dan 35,7% terhadap Eter. Kemajuan Saitama bertepatan dengan kenaikan cryptocurrency meme populer seperti Dogecoin. Nilai pasar cryptocurrency global melonjak menjadi $ 2,85 triliun pada Kamis malam.

Pencarian Populer

Crypto Yang Bakal Naik - Harga Crypto Idr-

Related Articles

Back to top button