$PLSPAD ROI PulsePad Telah Mencapai 950x dalam 2 Hari

Teknatekno.com – Jika Anda melewatkan PulsePad IDO, token $PLSPAD ROI PulsePad akan segera menjadi sangat mahal Momentum token terus berkembang pesat setelah memposting ROI 950x setelah 60 menit perdagangan. Ini mungkin menetapkan tinggi baru untuk proyek-proyek yang dirilis grup BlueZilla yang sudah sangat sukses karena potensinya yang luar biasa.

PulsePad IDO ROI Keluar dari Grafik

Siapa pun yang telah mengikuti salah satu IDO launchpads BlueZilla akhir-akhir ini tahu bahwa masing-masing proyek ini memiliki potensi pengembalian investasi yang besar. PulsePad, solusi launchpad terbaru dari BlueZilla, menempatkan ekosistem PulseChain yang inovatif di depan dan di tengah.

Ekosistem ini tidak hanya kuat dan berguna bagi pengembang dan pengguna, tetapi juga menjanjikan untuk memasok Ethereum dengan gelombang infrastruktur berikutnya.

PulsePad IDO ROI Keluar dari Grafik

PulsePad adalah proyek premium yang harus diperhatikan semua orang, berkat sponsor Bluezilla. Bluezilla memiliki rekam jejak yang baik dalam membawa proyek-proyek dengan ROI tertinggi ke pasar, dan kemungkinan besar PulsePad akan mengikuti rute yang sama.

ETHPad (166x ROI), ADAPad (360x ROI), TRONPad (255x ROI), BSCPad (329x ROI), VelasPad (177x ROI), dan banyak lagi adalah contoh penting dari launchpad tim. AstroSwap, solusi kuat untuk ekosistem Cardano, baru saja disajikan, dengan ROI 504x.

Poin lain yang perlu dipertimbangkan, selain dukungan BlueZilla, adalah komunitas kuat PulseChain, yang memiliki lebih dari 34.000 anggota di Telegram saja. Selain itu, aktivitas sosial di sekitar PulseChain dan $PULSE keluar dari grafik dan berkembang setiap hari.

Ketika dikombinasikan dengan mentalitas pasar positif yang melingkupi semua pasar crypto sebelum debut PulsePad, ini memberikan koktail yang kuat untuk investor $PLSPAD ROI PulsePad tidak ada batasan seberapa tinggi $PLSPAD ROI PulsePad dapat pergi, dan ini mungkin menjadi BlueZilla- terbesar. didukung IDO pernah.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like