Kode Dial Indosat Murah Terbaru 2021

Teknatekno.com – Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang kode telp indosat murah, Kode Dial Indosat murah terbaru tahun ini. Anda berada di tempat yang benar, karena pada postingan kali ini saya akan menuliskan beberapa kode sambung internet dan telepon murah yang tersembunyi dari provider indosat.

Kode Dial Murah Terbaru Indosat Indosat merupakan provider tanah air yang memiliki jaringan cukup besar, namun tidak sebanyak Telkomsel. Namun jumlah penggunanya masih cukup banyak.

Dahulu ada berbagai macam kartu yang diperkenalkan dari provider ini, namun lama kelamaan kartu-kartu tertentu dari provider ini telah terhapus, karena Indosat telah dimiliki oleh orang Arab. Tentu hal ini berpengaruh pada layanannya, dan saat ini namanya berubah menjadi Indosat Ooredo.

Banyak dari kita yang tidak mengetahui kode dial Indosat murah yang dapat diakses di provider ini, karena beberapa paket yang disediakan tidak tercantum dalam aplikasi. Jadi jika Anda benar-benar beruntung bisa mampir ke sini. karena disini saya akan membagikan banyak paket internet Indosat dan nelpon murah dari Indosat Ooredo.

Pada postingan kali ini saya juga akan share cara mendapatkan kode voucher indosat gratis, tapi oke lah guys, untuk pertama kali saya akan share kode dial indosat murah dulu, lalu saya bagikan yang gratisan, enak kan! Anda dapat memilih kode panggilan ini sesuai dengan pilihan Anda.

Terserah Anda memilih paket apa, sesuai dengan keadaan keuangan Anda dan jumlah persyaratan untuk paket Anda.

Namun beberapa kode paket internet indosat murah ini belum tentu sama dengan hasil feed, dikalangan pengguna kartu seperti kartu IM3 tentunya anda sudah paham akan hal ini, karena setiap kartu yang anda beli memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Jadi kode ini terkadang tidak berlaku untuk kartu Anda, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba. Biasanya kartu IM3 yang sudah lama digunakan menawarkan berbagai keunggulan dalam paket internet dan paket telepon. Ya, karena Indosat sangat menghargai klien sebelumnya.

Itu sebabnya terkadang kartu Indosat lama mendapat insentif dan penawaran paket internet lebih banyak daripada pelanggan Indosat baru. dan harga kartu khas indosat yang ditawarkan di pasaran juga cukup murah saat ini. Ada banyak jenis kartu Indosat, termasuk Mentari, Matrix dan IM3 (kartu Indosat prabayar) (kartu Indosat prabayar).

Kode Dial Indosat Murah

Oke, tidak perlu dijelaskan lebih lanjut. Yuk ikuti kode dial internet murah dibawah ini :

Kode dial Indosat Murah

Kode dial paket unlimited harian 5 ribu rupiah

Jika Anda memilih paket ini, Anda akan menerima paket unlimited:

  • Unlimited youtube + 5 Gb, seharga 65 ribu rupiah
  • Unlimited youtube Plus 1GB, 25 ribu per 30 hari
  • Youtube tanpa batas + 500 MB selama 3 hari

Kode Panggil: *123*363*6#

Paket YouTube, obrolan, media sosial tanpa batas + 3 GB

Untuk paket internet internet ini anda akan mendapatkan paket unlimited youtube, chat dan social media namun tentunya harus anda pahami bahwa walaupun di gambarkan unlimited harus di sertai dengan FUP (reasonable limit of usage) (reasonable limit of use ). jadi paket anda tidak seratus persen dapat dimanfaatkan sepenuhnya, speed.

Jika nanti konsumsi Anda melampaui ambang batas, maka otomatis kecepatan internet akan berkurang jauh.

Kode Panggil : *123*363*4#

Kode dial Indosat murah untuk paket tambahan 15 GB

Sedangkan paket ini jika membelinya akan mendapatkan kuota murah sebesar 25 GB yang dapat digunakan tanpa terikat batasan waktu. Yang terdiri dari 10 GB untuk tengah malam yaitu 01.00 hingga 06.00. dan sisanya 5GB untuk aplikasi booster, dengan harga 40 ribu rupiah

Kode Panggil Internet: *400*2*8*2*1#

Kuota utama internet Fredoom 10 GB

Untuk paket internet ini, Anda harus merogoh kocek sebesar 50 ribu selama 30 hari Per bulan. Dengan jaminan kredit Anda terlindungi, saat mengakses internet. Tanpa khawatir akan terpotong saat digunakan.

Kode Panggil: *123*300*1*2*3#

Kode dial Indosat murah kuota internet fredoom 7 GB setiap hari

Jika Anda membeli paket ini, maka Anda harus merogoh kocek sebesar 19.900 ribu rupiah. Anda akan mendapatkan kuota internet 1 GB per hari selama 7 hari, dengan mode aman pulsa.

Kode panggil: *400*1*3#

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like