Token Asli Polker PKR Sekarang Terdaftar di Bittrex

Teknatekno.com – Metaverse dari game blockchain token asli Polker telah mengumumkan bahwa token utilitasnya, PKR, telah terdaftar di Bittrex, platform pertukaran cryptocurrency. Terobosan baru ini hadir hanya sehari setelah game closed beta Polker “Testnet” berhasil diluncurkan.

PKR Terdaftar di Bittrex

Pasangan perdagangan USDT/PKR akan ditambahkan ke platform perdagangan Bittrex. Pemegang PKR akan dapat menyetorkan token mereka ke dompet Bittrex mulai 12 November pukul 4:00 sore. UTC, dan perdagangan akan dimulai pada 15 November pukul 4:00 sore. UTC.

Pengguna Bittrex akan dapat menyetor, menarik, memperdagangkan, dan menukar token PKR sebagai hasil dari daftar. Tokenomics brilian Polker mendapatkan daftar, yang merupakan momen penting untuk metaverse game.

Bittrex adalah pertukaran cryptocurrency terkemuka di dunia dan secara luas dianggap sebagai standar on-ramp untuk investor crypto pemula. Dengan volume transaksi harian rata-rata $300 juta, ini adalah salah satu dari 20 bursa teratas.

PKR Terdaftar di Bittrex

Akibatnya, token PKR akan diekspos ke lebih dari 2 juta pengguna, mendorong adopsi dan meningkatkan nilai jangka panjang token utilitas. Pertukaran ini sangat mudah diatur, dan pemegang PKR akan mendapat manfaat dari pertukaran kripto yang aman dan likuid.

Daftar tersebut akan meningkatkan lebih banyak perhatian pada ekosistem Polker menjelang peluncuran metaverse-nya. Token Asli Polker juga mencatat bahwa daftar lebih lanjut untuk Q4 2021 sedang dalam pengerjaan dan akan diumumkan pada minggu-minggu berikutnya.

Tentang Polker

Token asli polker adalah metaverse game yang menggunakan teknologi blockchain untuk menjalankannya. Metaverse-nya dibuat menggunakan Unreal Engine 4, memungkinkan pengguna bermain dengan visual yang sangat imersif. Ekosistem Polker berjalan dengan tokennya sendiri.

PKR adalah cryptocurrency yang dapat dibeli di Uniswap dan PancakeSwap. Di mainnet Ethereum, PKR juga dapat dipertaruhkan pada APY 36 persen. Taruhan PKR akan dapat diakses di Binance Smart Chain akhir tahun ini, sehingga individu yang tidak ingin menjembatani Ethereum dapat memanfaatkan kesempatan tersebut.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button