Harga Coin Shiba Inu Berpotensi Bertahan Hingga 2022

Teknatekno.com – Harga Shiba Inu hari ini 16 November 2021 menurut statistik Coinmarketcap pada saat artikel ini ditulis adalah Rp 0,723302 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 47.719.904.896.506.

Harga Shiba Inu di Coinmarketcap terus diperbarui secara real time ke mata uang rupiah, jadi pastikan untuk terus memantaunya.

Harga Shiba Inu hari ini turun 3,97 persen dalam 24 jam sebelumnya. Peringkat Coinmarketcp saat ini adalah 11, dan kapitalisasi pasar saat ini adalah Rp397.162.126.926.531.

Shiba Inu memiliki persediaan 549.095.509.738.353 koin SHIB dan maks. pasokan tidak tersedia. Sampai saat ini Shiba Inu belum bisa dibeli di Robinhood, jadi peminat Shiba Inu harus bersabar.

Dimana Tempat Membeli Coin Shiba Inu

Jika Anda bertanya-tanya di mana untuk membeli Shiba Inu, pertukaran cryptocurrency utama untuk saham Shiba Inu adalah Binance, Mandala Exchange, OKEx, FTX, dan Huobi Global sekarang.

Pelanggan di Indonesia yang ingin mendapatkan Shiba Inu dapat melakukannya melalui Indodax dan membayarnya menggunakan USDT, yang harus dibeli sebelum melakukan pemesanan Shiba Inu.

Harga koin Shiba Inu memang mengalami lonjakan yang cukup besar di bulan Oktober. Namun, Shiba Inu baru saja mengalami kemunduran.

Dimana Tempat Membeli Coin Shiba Inu

Bahkan harga Shiba Inu pada awal November hingga pertengahan November umumnya menampilkan grafik berwarna merah. Namun, beberapa penelitian dari situs Coinmarketcap memperingatkan pertumbuhan yang tidak berkelanjutan.

Koin Shiba Inu dianggap sebagai koin hype atau lonjakan sementara oleh beberapa ahli, dan itu juga yang membuat Robinhood berpikir dua kali untuk menempatkan Shiba Inu di daftar mereka.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like