Mengapa Request (REQ) Crypto Itu Penting

Teknatekno.com – Dengan terobosan hampir 400% hanya dalam satu minggu, Request (REQ) Crypto telah menarik minat investor crypto. Token REQ bernilai $ 27.000 sekarang jika Anda membeli $ 1.000 di dalamnya pada awal 2021. Seberapa terlambat untuk membeli crypto REQ? Berapa harga crypto pada tahun 2030 menurut perkiraan Request?

Menggunakan blockchain, Permintaan perusahaan yang berfokus pada DeFi menyediakan layanan pemrosesan faktur dan pembayaran. Pelanggan menggunakan token REQ untuk mengakses solusi. Token satu miliar token akan dibuat.

Sandbox (SAND) Menggunakan Request (REQ) Crypto

Sandbox (SND) adalah proyek crypto terkemuka dengan ide metaverse, mirip dengan Decentraland (MANA). Dengan platform ini, pengguna kini dapat memainkan, membuat, dan memonetisasi produk digital mereka di satu lokasi.

Sandbox (SAND) Menggunakan Request (REQ) Crypto

Sandbox adalah permintaan kripto terbaru untuk menggunakan perangkat lunak faktur dan akuntansi Permintaan untuk mempercepat pembayaran. Ini termasuk MakerDAO, Aave, dan ratusan lainnya.

Request (REQ) Crypto Meluncurkan Solusi

Regal Cinemas, pesaing AMC Entertainment, juga mulai menerima pembayaran kripto. Pelanggan Regal akan dapat membayar tiket film dan konsesi dalam berbagai cryptocurrency, termasuk Bitcoin, Ethereum, dan Basic Attention Token. Pemilik Dallas Mavericks, Mark Cuban, menerima pembayaran Dogecoin.

Namun, ada perusahaan yang tertarik untuk menerima pembayaran kripto tetapi tidak ingin meledakkannya. Pelanggan dapat membayar menggunakan uang kertas, dan perusahaan mendapatkan pembayaran dalam mata uang kripto, berkat solusi Permintaan untuk mereka. Baru-baru ini merilis solusi di zona euro.

Perangkat lunak faktur, penggajian & pembayaran #web3 kami baru saja bergerak!

‘Fiat to crypto’ sedang LANGSUNG di zona euro!

Dalam versi beta terbuka untuk pembayaran #EUR. Pelanggan Anda tidak perlu tahu bahwa Anda mendapatkan kripto

Bisnis perdagangan melakukan transaksi bank dalam EURO sementara kontraktor mendapatkan kripto

Apakah Request (REQ) Crypto Merupakan Investasi yang Bagus?

Request telah berkolaborasi dengan Fuse Network, perusahaan teknologi pembayaran berbasis blockchain lainnya, untuk membantunya tumbuh lebih cepat. Pengaturan ini memungkinkan pedagang Fuse untuk menghubungkan solusi faktur Permintaan ke dalam sistem pembayaran mereka untuk menghemat biaya dan waktu.

Permintaan telah menangani sekitar $ 145 juta dalam faktur kripto sejak debutnya pada Agustus 2020. Namun, itu hanya mengambil sebagian kecil dari pasar yang dapat diakses dan masih memiliki prospek pengembangan yang luas di masa depan. Faktur elektronik diperkirakan akan tumbuh dari $4,6 miliar pada 2019 menjadi $25 miliar pada 2027, menurut perkiraan pasar.

Token REQ telah mencapai pasokan maksimumnya, menyiratkan bahwa nilai kripto harus terus tumbuh seiring dengan berkembangnya aktivitas yang memerlukan penggunaan token pada platform Permintaan. Proyek ini juga menawarkan skema token burn, membuat token REQ menjadi lebih langka dan berharga.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like