Mengapa Request (REQ) Crypto Itu Penting

Prediksi Harga Permintaan (REQ) Untuk Tahun 2030

Permintaan dan nilai token REQ akan meningkat karena lebih banyak perusahaan bergabung dengan jaringan Permintaan. Dengan sponsor dari proyek terkenal seperti Sandbox, MakerDAO, dan Aave, lebih banyak proyek crypto pasti akan berbondong-bondong ke Request.

Pengaturan dengan Fuse Network juga berbicara baik untuk pengembangan jangka panjang Request. Selain itu, solusi pembayaran fiat-to-crypto Request sangat cocok untuk bisnis yang menginginkan eksposur kripto yang tersembunyi.

Peningkatan permintaan dalam tiga tahun sebelumnya rata-rata 1.300 persen per tahun. Dengan asumsi crypto naik hanya 70 persen setiap tahun, itu bisa bernilai $100 pada tahun 2030.

Kesimpulan:

Token REQ bernilai $ 27.000 sekarang jika Anda membeli $ 1.000 di dalamnya pada tahun 2021. Token satu miliar token akan dibuat.

Sandbox adalah proyek kripto terbaru yang menggunakan perangkat lunak faktur dan akuntansi Request. Pemilik Dallas Mavericks, Mark Cuban, menerima pembayaran Dogecoin. Permintaan telah menangani sekitar $ 145 juta dalam faktur kripto sejak debutnya pada Agustus 2020.

Faktur elektronik diperkirakan akan tumbuh dari $4,6 miliar pada tahun 2019 menjadi $25 miliar pada tahun 2027. Token REQ telah mencapai pasokan maksimumnya, yang menyiratkan bahwa nilai kripto harus terus tumbuh.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like