Apa Itu NFT Thetan Arena, Game gratis PC dan Seluler

Teknatekno.com – NFT Thetan Arena melakukan pemutaran perdana yang brilian sebagai MOBA berdasarkan sistem perdagangan NFT, memperluas gagasan Play-to-Earn untuk menghasilkan bitcoin. Sebagai hadiah untuk permainan Dan Anda juga dapat mulai bermain secara gratis.

Ini adalah permainan lain dengan intens, keterampilan tinggi, kolaborasi. Dan ada kemungkinan bahwa itu akan terus menjadi esports di masa depan. Bagi mereka yang mencari GameFi yang berfokus pada Gameplay, berikut adalah solusi lain. Karena aku berjanji akan bermain dan pemarah, tidak kalah dengan kakak seperti Axie pastinya

Mode NFT Thetan Arena

Untuk mode permainan ini ada ‘Death Match’ yang akan membagi tim dalam 4v4 dan saling bertarung dalam gaya MOBA, tetapi akan sedikit menyusut karena di Thetan tidak lebih dari 3 menit untuk bermain, tidak ada creep dan menara.

Berfokus pada kontribusi langsung ke pahlawan lawan dan bertani melalui memukul kotak harta karun yang tersebar di seluruh area.

Mode NFT Thetan Arena

Mode lain yang dapat dimainkan adalah ‘Battle Royale’ (Solo/Duo), yang sangat seru. karena musuh akan berdatangan dari segala arah.

Secara khusus, game ini berisi rumput yang dapat dimanfaatkan untuk penyergapan. Oleh karena itu, ada kemungkinan untuk menangani skenario pelarian dari buaya harimau dengan cukup mudah.

Ada juga lebih banyak varian termasuk mode permainan bendera 4v4 dan mode pengepungan menara tradisional. di mana setiap orang yang kompeten dalam hal apa pun dapat memilih untuk bermain sesuka mereka.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like