Rekomendasi Kalkulator Mining Bitcoin Terbaik

Teknatekno.com – Kalkulator Mining Bitcoin diperlukan oleh penambang untuk menghitung hasil mining bitcoin mereka secara akurat. Oleh karena itu, jika Anda mencari alat seperti ini, maka berikut adalah beberapa rekomendasi bitcoin mining calculator terbaik yang harus Anda pertimbangkan.

Apa itu Kalkulator Mining Bitcoin?

Bitcoin Mining Calculator adalah salah satu layanan yang dapat digunakan untuk menghitung keuntungan dan biaya yang kita butuhkan saat menambang Bitcoin.

Seperti yang diketahui secara umum, mining Bitcoin melibatkan berbagai komponen seperti teknologi canggih, daya listrik yang signifikan, dan berapa banyak hash yang dibuat untuk dapat menghasilkan Bitcoin.

Meskipun mining dapat menghasilkan Bitcoin jika dilakukan dengan benar dan dengan mining yang tepat, ini adalah proses yang sangat memakan waktu, dengan hasil yang mungkin tidak sebanding dengan jumlah uang yang diinvestasikan.

Apa itu Kalkulator Mining Bitcoin

Oleh karena itu, ada beberapa kemungkinan kalkulator mining di berbagai situs web yang dapat digunakan sebagai simulasi untuk menghitung keuntungan yang diperoleh dari menambang Bitcoin tergantung pada hashrate, harga Bitcoin, daya yang digunakan hingga biaya per KWH listrik yang digunakan. Situs ini, misalnya, memiliki kalkulator mining Bitcoin.

Untuk menggunakan kalkulator ini, masukkan tingkat hash, harga Bitcoin, dan biaya per kilowatt-jam daya yang digunakan. Ini kemudian akan menghitung proyeksi laba dan biaya.

Dengan menggunakan kalkulator ini setidaknya Anda akan memiliki gambaran apakah mining Bitcoin adalah metode yang paling cocok dan menguntungkan untuk mendapatkan Bitcoin selain membelinya langsung di pasar.

Rekomendasi Kalkulator Mining Bitcoin Terbaik

Berikut beberapa daftar rekomendasi kalkulator mining bitcoin:

1. WhatToMine

Tidak peduli berapa banyak penambang ASIC dan kartu grafis (GPU) yang Anda miliki, kalkulator paling populer untuk penambang adalah WhatToMine. Platform ini mendukung sejumlah algoritme dan memiliki tingkat hash hardcoded dari semua kartu grafis utama.

Anda perlu menentukan jenis dan jumlah GPU, memasukkan pengeluaran listrik Anda dan kemudian layanan akan menghitung hasilnya. Pertukaran, filter, dan tingkat kesulitan pendapatan semuanya tersedia juga.

2. Rubin Mining Calculator

Aleksei Rubin, seorang insinyur perangkat lunak Rusia, menciptakan kalkulator rubin mining bitcoin. Platform ini berisi 29 mata uang, termasuk yang lebih menonjol seperti ETH , ETC , AKA, dan CLO , dan yang kurang dikenal seperti ZelCash , SnowGem , dan EtherGem.

3. CoinWarz

Kalkulator mining bitcoin berikutnya CoinWarz. Desain kalkulator yang mudah digunakan ini pasti akan menarik perhatian Anda. Ada terlalu banyak iklan putih yang mencurigakan dan bukan teks yang paling benar yang terkadang tumpang tindih satu sama lain.

Namun, kemudahan penggunaan antarmuka semacam itu memiliki manfaatnya. Cukup pilih algoritme, masukkan tingkat hash, penggunaan daya, dan biaya per kilowatt listrik Anda, dan Anda sudah siap.

4. CryptoCompare

CryptoCompare jauh dari kalkulator online terkemuka karena pemilihan mata uangnya yang terbatas. Mereka mendukung Bitcoin, Ethereum, Ethereum Classic, Litecoin, XMR, ZEC, PASC, Dash dan Decred.

Di antara unsur-unsur penting adalah rasio keuntungan pertambangan ( persen ) dan keuntungan dalam hal moneter. Mereka juga menampilkan tabel keuntungan.

Karena angka untuk tingkat hash, konsumsi daya, biaya kWh, dan kumpulan komisi diperbarui segera setelah Anda memasukkannya, tidak perlu menunggu halaman baru dimuat.

5. CryptoZone

Struktur CryptoZone identik dengan WhatToMine. Sekali lagi, Anda hanya perlu memilih GPU, CPU atau ASIC dan memasukkan jumlah perangkat. Selain itu, Anda memiliki opsi untuk menonaktifkan algoritme apa pun yang tidak Anda perlukan.

6. Minerstat

Minerstat menawarkan UI yang luar biasa. Tidak ada ambiguitas atau garis singgung dalam materi apa pun. Anda akan melihat hasilnya setelah Anda memberikan informasi yang diperlukan.

Selain itu, Anda memiliki opsi untuk menampilkan mata uang di mana keuntungan Anda akan ditampilkan di platform.

7. Crypto-Coinz

Crypto-Coinz adalah kalkulator mining terakhir yang layak disebut. Mereka juga menawarkan UI yang intuitif, memiliki tingkat hash GPU yang mudah dimuat dan mengandung sejumlah trade-off.

Mengklik opsi Tampilkan Hasil mengungkapkan bahwa pembuatnya berlebihan dengan penggunaan warna. Anda juga bisa mendapatkan semua informasi yang Anda inginkan.

Kesimpulan:

Kalkulator Mining Bitcoin diperlukan oleh penambang untuk menghitung hasil miningbitcoin mereka secara akurat.

Ada beberapa kalkulator mining di berbagai situs web yang dapat digunakan sebagai simulasi untuk menghitung keuntungan yang diperoleh dari menambang Bitcoin tergantung pada hashrate, harga Bitcoin, daya yang digunakan, dan KWH listrik yang digunakan.

Mereka menawarkan UI yang intuitif, memiliki tingkat hash GPU yang mudah dimuat dan mengandung sejumlah pertukaran.

Related Articles

Back to top button