Download Aplikasi WPS Office for Android Terbaru

Teknatekno.com – Download aplikasi WPS Office sekarang juga di HP kamu dan nikmati berbagai fitur menarik di aplikasi tersebut. Saat ini dokumen dapat diedit tanpa laptop atau PC desktop berkat berkembangnya HP dan tablet.

Peningkatan teknis seperti itu jelas sangat menguntungkan bagi siapa saja yang ingin selalu produktif, terutama dengan diperkenalkannya beberapa program Office untuk perangkat seluler.

Selain WPS Office, Kingsoft, perusahaan perangkat lunak China, telah merilis WPS Office untuk Android.

Aplikasi WPS Office tidak memiliki fungsionalitas penuh dari rekan desktopnya. Kekurangan ini wajar mengingat perangkat seluler tidak dapat melakukan semua fungsi yang dapat dilakukan di komputer desktop. Pengembang yang tidak kompeten tidak bisa disalahkan; itu batas perangkat.

Keunggulan dan Fitur Aplikasi WPS Office

Aplikasi WPS Office menawarkan semua kemampuan yang diperlukan untuk menghasilkan dan memodifikasi dokumen hingga selesai.

Dengan menggunakan WPS Office, kamu dapat mengedit semua file Microsoft Office kamu, seperti file yang diedit di Word, Excel, atau PowerPoint, serta yang dibuat dalam format PDF.

Karena WPS Office tersedia untuk desktop dan seluler, kamu dapat menggunakannya di kedua platform secara bergantian tergantung pada kebutuhan kamu.

Selain kompatibel dengan file dari Microsoft Office dan Open Office, aplikasi WPS Office juga mampu memodifikasi dokumen yang telah dibuat sebelumnya di Google Slides, Google Docs, dan Google Sheets.

Menggunakan perangkat lunak PDF seperti Adobe PDF atau WPS Office, kamu dapat melihat dan mengedit file PDF.

File PDF dapat dengan mudah dilihat atau diedit dengan meletakkan komentar dan catatan di bagian halaman, kemudian diemail ke teman untuk meminta pendapat atau kolega untuk diedit lebih lanjut, menggunakan opsi berbagi yang juga disertakan di WPS Office.

Mengubah dokumen menjadi file PDF juga merupakan kemampuan yang terdapat pada aplikasi yang awalnya bernama Kingsoft Office. Salah satu jenis file yang dapat dikonversi adalah file gambar. Memindai dan menyimpan dokumen kertas sebagai PDF juga merupakan pilihan.

Download Aplikasi WPS Office Versi Terbaru

Kamu dapat menyimpan file yang dihasilkan dengan WPS Office di cloud. Antarmuka aplikasi dengan banyak penyedia penyimpanan cloud memungkinkan kamu menyimpan file ke Google Drive, OneDrive, Dropbox, dan Box.

Evernote, aplikasi pencatat dan manajemen informasi, juga dapat menyimpan file. Prosedur penyimpanan juga terjadi secara otomatis, sehingga kamu dapat tetap fokus pada pekerjaan. Mencegah pekerjaan menumpuk menjadi lebih mudah dengan aplikasi WPS Office.

Jadwal kamu mungkin terlalu padat, sehingga kamu tidak bisa mondar-mandir di rumah mengerjakan dokumen di PC kamu, meskipun tenggat waktu pengiriman dokumen sama ketatnya.

Oleh karena itu, tidak ada jawaban yang lebih baik dari yang diberikan oleh WPS Office yang memungkinkan kamu untuk terus bekerja bergerak.

Berikut ini link download di google play store: aplikasi WPS Office versi terbaru untuk Android. Kami juga sudah menyiapkan artikel untuk kamu bagaimana cara menggunakan aplikasi WPS Office ini.

Kesimpulan

Berkat berkembangnya HP dan tablet dokumen sekarang dapat diedit tanpa laptop atau PC desktop. WPS Office menawarkan semua kemampuan yang diperlukan untuk menghasilkan dan memodifikasi dokumen hingga selesai.

Aplikasi ini juga mampu memodifikasi dokumen yang sebelumnya dibuat di Google Slides, Google Docs, dan Google Sheets. Menggunakan perangkat lunak PDF seperti Adobe PDF atau WPS Office, kamu dapat melihat dan mengedit file PDF.

Dokumen dapat disimpan ke Google Drive, OneDrive, Dropbox, dan Box. Evernote, aplikasi pencatat dan manajemen informasi, juga dapat menyimpan file.

Pencarian Populer

Wps Office Pro Apk - Wps Office Premium Apk 2021 - Wps Office Premium Apk 2020 - Wps Office Portable - Wps Office Lite Apk - Wps Office Gratis - Wps Office Apk Versi Lama - Wps Office Apk - Wps Office Adalah - Wps Apk - Kegunaan Wps Office - Cara Menggunakan Wps Office - Cara Membuat Tabel Di Wps Office - Cara Membuat Pdf Di Wps Office - Cara Membuat Makalah Di Hp Menggunakan Wps Office - Cara Membuat File Di Wps Office- Cara Agar Wps Office Tidak Berbayar - App Wps Office -

Related Articles

Back to top button