10+ Bitcoin Wallet Terbaik di Indonesia

Teknatekno.com – Berikut Teknatekno menghadirkan rekomendasi Bitcoin wallet terbaik untuk kamu. Bitcoin wallet adalah tempat penyimpanan Bitcoin yang dimiliki seseorang.

Isinya adalah pasangan public dan private key yang harus dimiliki jika ingin mengotentikasi sebuah transaksi. Di Indonesia, terdapat banyak pilihan dompet yang bisa dipilih investor crypto.

Bitcoin Wallet Terbaik

Berikut rekomendasi bitcoin wallet terbaik paling aman dan andal tercantum di bawah ini:

Indodax

Indodax adalah pelopor layanan Bitcoin wallet terbaik di Indonesia. Indodax adalah pilihan terbaik untuk pemula yang ingin menjaga keseimbangan BTC, Dogecoin, ETH, dan banyak lainnya dengan aman. Hingga saat ini, Indodax adalah bursa aset kripto terbesar di negara itu.

Selain membeli dan memperdagangkan bitcoin, dompet ini juga menyediakan layanan penyimpanan bitcoin yang aman dan mudah.

Pengguna dapat mulai membeli saldo bitcoin di Indodax dan menyimpannya dengan mendaftar dari situs web mereka. Kemudian pengguna secara otomatis diberikan alamat dompet yang sah untuk menampung, menempatkan, atau mentransfer bitcoin ke pemilik akun lain.

Saat pengguna pertama kali mendaftar, dia harus memberikan nomor ponsel yang dapat digunakan untuk mengirim PIN keamanan untuk mengirim keamanan dana dan transaksi itu sendiri.

Untuk keamanan, jangan ragu, karena seperti yang kami soroti di review Indodax, ada lapisan keamanan yang tersedia, seperti otentikasi dua faktor dan konfirmasi email.

Electrum

Layanan Bitcoin wallet sederhana seperti Electrum tampaknya menjadi pilihan terbaik bagi kebanyakan orang yang mencari layanan tersebut. Bitcoin wallet ini diarahkan pada fitur kecepatan dan kenyamanan serta operasi sumber daya minimum.

Secara umum, layanan Electrum menggunakan server jarak jauh untuk melakukan berbagai tugas bitcoin, lalu mengembalikan dompet menggunakan frasa rahasia. Kemudian untuk interoperabilitas, Electrum mungkin sudah dioperasikan dari perangkat platform Windows, Mac, Linux hingga ponsel Android.

Pintu

Pintu adalah Bitcoin wallet paling terkenal berikutnya. Pengguna dapat menempatkan, mentransfer, atau menerima bitcoin cash dengan aman.

Tingkat keamanan layanan Pintu tentu tidak perlu diragukan lagi karena Curv.co merupakan platform keamanan berbasis cloud wallet yang memiliki langkah keamanan yang bisa dibilang sempurna, tersedia untuk diinstal, dan juga dapat dijalankan dari aplikasi.

Selain itu, Pintu menawarkan deal yang cukup menggiurkan, yaitu biaya penjemputan yang murah + gratis biaya deposit. Aplikasi Pintu memungkinkan pengguna untuk memulai trading hanya dengan deposit 50.000 rupiah.

Luno

Terlepas dari usianya yang relatif muda, Bitcoin wallet Luno telah mengumpulkan banyak perhatian dari masyarakat umum. Luno dapat digunakan untuk keuntungan pengguna, termasuk membeli dan menjual mata uang kripto, menyimpannya, atau sekadar mempelajari lebih lanjut tentangnya.

Layanan Luno tidak hanya terbatas pada pengguna Indonesia; perusahaan juga telah menyediakan toko di sejumlah negara barat.

Pengguna dapat langsung menarik kepemilikan BTC mereka ke rekening bank domestik dan kemudian menggunakannya untuk melakukan transaksi menggunakan aplikasi Bitcoin wallet ini. Untuk mempermudah klien, Luno dapat diakses melalui aplikasi Android atau browser web.

eToro

Pengguna mata uang digital dan perdagangan saham akan menghargai ketersediaan berbagai fitur lengkap. Pengguna dapat memanfaatkan eToro untuk memperdagangkan saham CFD, ETF, Forex, cryptocurrency, dan sebagainya ditambah dukungan untuk layanan penyimpanan mata uang digital.

Perusahaan ini sudah ada sejak tahun 2006 ketika namanya RetailFX. Keberhasilan eToro sebagian disebabkan oleh evolusinya yang konstan dalam menanggapi perubahan kondisi pasar.

Untuk mendapatkan pengguna bitcoin baru di negara ini, eToro menawarkan pendaftaran akun Bitcoin wallet gratis dan akan mendapatkan akun demo.

Jika pengguna benar-benar siap untuk berinvestasi, untuk itu mereka harus memasukkan dana ke dalam rekening pribadi. Sejak saat itu, eToro semakin populer di kalangan pedagang bitcoin di seluruh dunia, terutama di Indonesia.

Blockchain

Bitcoin wallet ini terkenal bagi mereka yang berurusan dengan pengguna. Blockchain adalah e-wallet terkenal di bisnis cryptocurrency dunia. Sejak debutnya di Luksemburg pada Agustus 2011, ia dengan cepat memperkenalkan pengikut global.

Tidak hanya sebagai dompet digital, kamu juga bisa mendapatkan Bitcoin di situs dengan cara jual beli. Blockchain adalah alternatif e-wallet yang dapat dipercaya dan aman.

Biaya yang dikenakan untuk setiap transaksi jual beli dan pengiriman bitcoin juga relatif murah, yang membuat banyak orang tertarik untuk memanfaatkan Blockchain sebagai e-wallet terbaik. Untuk membuat dompet di blockchain.com cukup mudah, umumnya bahkan pengguna dasar pun dapat menyelesaikannya tanpa masalah.

Freewallet

Pengguna yang ingin menempatkan uang digital mereka dengan aman memiliki pilihan yang hampir tidak terbatas berkat layanan ini. Aplikasi Bitcoin wallet yang dibangun oleh Freewallet.org menawarkan ide multiwallet yang dapat menyimpan hingga 25+ jenis cryptocurrency serta banyak token ERC-20.

Tentu saja, pengguna akan memiliki opsi tambahan untuk meningkatkan kepemilikan cryptocurrency mereka sekarang karena begitu banyak cryptocurrency yang berbeda didukung.

Cara kerja Freewallet adalah dengan mengelola kunci pribadi pengguna yang dilengkapi dengan fitur keamanan 2FA, multi signature, notifikasi transaksi melalui email, dan fitur pembatasan transaksi.

Tingkat keamanan tambahan ini tentunya menjadi komponen yang diinginkan pengguna mengingat banyaknya jenis mata uang digital yang mungkin disajikan.

Penambahan fitur Changelly juga akan membuat platform Freewallet tersedia untuk memperoleh uang kripto, fiat, dan Bitrefill di versi web. Buat akun Freewallet dengan menggunakan Facebook, Gmail, atau nomor ponsel kamu untuk mendaftar ke layanan.

Untuk pengguna smartphone, Freewallet dapat diakses di Google Play Store dan Apple App Store.

Bitcoin Core

Bitcoin Fundamental adalah perangkat lunak inti yang terkait dengan sistem blockchain aset skrip Bitcoin. Satoshi Nakamoto dan Hal Finney berkolaborasi dalam dukungan awal Bitcoin Core.

Dalam perkembangan selanjutnya, Bitcoin Core menjadi salah satu referensi untuk sistem Bitcoin yang telah berjalan hingga saat ini, termasuk dompet BTC pribadi dan pengembangan perangkat lunak. Program ini dapat diakses dari seluruh dunia, tentunya termasuk Indonesia.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button