Aplikasi Terbaik untuk Mengatur Keuangan

Teknatekno.com – Bagi kamu yang sering melakukan perhitungan terhadap keuangan atau ingin bisa dalam mengatur keuangan, beberapa aplikasi untuk mengatur keuangan ini cocok untuk kamu supaya lebih baik dalam memanajemen keuangan.

Jadi kami sarankan kamu hanya menggunakan aplikasi keuangan, karena selain gratis, aplikasi manajemen keuangan ini akan membantu kita untuk mendapatkan finansial yang sehat.

Kamu bisa mengetahui berapa penghasilan yang kamu peroleh selama ini dengan memanfaatkan aplikasi keuangan. kamu juga dapat mengetahui jumlah pengeluaran kamu selama kurang lebih 1 bulan.

Selain itu, kamu dapat atur keuangan kamu dan mengelola mana yang dapat kamu keluarkan untuk bulan mendatang.

Ada beberapa aplikasi yang menggunakan pengingat pembayaran tagihan, membuat kamu lebih mudah untuk tetap memenuhi membayar tagihan bulanan kami.

Aplikasi Terbaik untuk Mengatur Keuangan

Beberapa aplikasi untuk mengatur keuangan.

1. Money Lover

Money Lover, yang merupakan aplikasi pertama yang tersedia untuk diunduh. Aplikasi ini adalah aplikasi keuangan yang sangat praktis dan mudah digunakan. kamu dapat memanfaatkan tabungan, anggaran, dan acara aplikasi untuk melacak pengeluaran bulanan kamu, hanya untuk beberapa nama.

Jika kamu merasa kesulitan mengatur pengeluaran bulanan, maka kamu bisa menggunakan aplikasi Money Lover ini.

Alih-alih mengatur pengeluaran bulanan kamu di buku atau di atas kertas, kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengelompokkannya. Dengan aplikasi ini, kamu dapat mencatat pendapatan dan pengeluaran kamu di satu tempat. Tertarik untuk mencobanya?

2. Monefy

Jika selama ini kamu sering menulis laporan keuangan dalam bentuk catatan, maka sebaiknya kamu menggantinya secara digital. Kamu tidak perlu lagi menuliskannya secara manual karena saat ini kamu sudah bisa memanfaatkan aplikasi di ponsel kamu, salah satunya adalah Monefy.

Kesederhanaan dan daya tarik estetika Monefy menjadikannya pilihan yang sederhana. Aplikasi ini sangat user-friendly sehingga siapa pun dapat menggunakannya dengan mudah.

Dengan memanfaatkan Monefy memungkinkan kita untuk mengelola anggaran dengan mudah. Kami dapat memasukkan jumlah anggaran dan mengelola pengeluaran kami.

Biarkan saya melihat apakah saya dapat menemukan sesuatu dengan membuka Play Store secara langsung.

3. Buku Warung

Selanjutnya, aplikasi manajemen keuangan ketiga yang dapat kamu unduh di ponsel android kamu adalah Warung Buku. kamu dapat menggunakan Warung Book untuk melacak keuangan pribadi kamu atau keuangan perusahaan kamu.

Aplikasi keuangan ini gratis untuk diuji dan keduanya mudah digunakan dan tidak memerlukan pendaftaran atau aplikasi lain dalam bentuk apa pun.

Ada beberapa fitur yang dapat kamu manfaatkan untuk mengelola arus keuangan kamu. Dimungkinkan untuk memasukkan fungsi pelacakan hutang di aplikasi Warung Buku. Kamu dapat mengelola keuangan kamu secara efektif dengan menggunakan aplikasi Warung Buku.

4. Mint

Aplikasi manajemen keuangan terbaik untuk kamu pengguna Android, yang keempat adalah aplikasi Mint. Mint seperti yang kita ketahui memiliki kekuatan menyegarkan, aplikasi ini juga baik untuk meremajakan siklus keuangan kita yang tidak teratur.

Aplikasi Mint ini memiliki berbagai fitur yang sangat membantu kita untuk mengatur keuangan, seperti alat pengingat tagihan, otomatis mengelompokkan pengeluaran, kemudian mencatat tujuan keuangan.

Dengan memanfaatkan aplikasi keuangan Mint ini kamu juga dapat melakukan credit scoring dengan lebih efisien.

Catat pengeluaran kamu segera setelah kamu membuatnya di aplikasi Mint sehingga dapat melakukan penganggaran nanti, sehingga kamu memiliki kontrol yang lebih baik atas keuangan kamu.

Siapapun dapat dengan mudah menggunakan aplikasi Mint ini, termasuk pengguna iOs, karena iOs juga menyediakan aplikasi untuk mengatur keuangan di iOs.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button