Aplikasi Vektor untuk Android 2022 Terbaik

Teknatekno.com – Hai Teknozen, kamu tau? Kini ada lebih banyak aplikasi vektor ringan yang tersedia di Playstore untuk ponsel Android yang tetap memberikan hasil yang kompetitif lho!

Pernah melihat foto profil teman yang bagus dalam bentuk karikatur cat air? Gambar seperti itu disebut vektor, gambar yang menggunakan poligon dengan bantuan desain grafis di komputer. Komputer dengan aplikasi-aplikasi yang berat dan rumit tidak lagi diperlukan untuk membuat foto seperti itu di zaman modern ini.

Tidak perlu khawatir dengan kemampuan yang ditawarkan dalam aplikasi vektor di ponsel kamu. Aplikasi untuk ponsel mencakup banyak fitur yang sama yang ditemukan di perangkat lunak desktop seperti Adobe Illustrator dan alat pembuatan gambar vektor lainnya seperti Adobe Fireworks dan Adobe Flash.

Jika dilakukan secara efektif, kemampuan untuk membuat gambar vektor hanya dari aplikasi seluler dapat menjadi keuntungan tersendiri. Teknozen dapat menambah uang saku dengan menawarkan layanan gambar vektor.

Apalagi sekarang semuanya menjadi lebih sederhana karena berbagai program pembangkitan vektor bermunculan. Semua aplikasi vektor foto untuk Android gratis atau memiliki label harga rendah yang menyertainya.

7 Aplikasi Vektor Terbaik untuk Android

Berikut ini aplikasi vektor untuk ponsel Android yang Teknatekno rekomendasikan:

1. Infinite Design

Aplikasi pertama adalah Infinite Design yang diproduksi oleh Infinite Studio Mobile. Aplikasi Infinite Design telah diunduh oleh lebih dari 5 juta orang dan telah mendapatkan lebih dari 50.000 ulasan di Google Playstore.

Infinite Design, di sisi lain, mengklaim sebagai satu-satunya aplikasi seluler dengan grafik vektor yang serius. Tidak heran jika bisa menjadi aplikasi desain grafis vektor online gratis dengan pengguna terbanyak ke-2 di Android.

Beberapa fiturnya termasuk ukuran kanvas tak terbatas, pengeditan cepat, pembuatan bentuk menggunakan alat pena, alat teks, dan antarmuka yang diperbarui. Pastikan ponsel kamu memiliki setidaknya 15 MB kapasitas gratis untuk ini jika kamu berencana menggunakannya!

2. Pluma Vector SVG

Aplikasi kedua adalah Pluma Vector SVG yang diluncurkan oleh BMO Designs. Lebih dari 50.000 orang telah memberi Pluma Vector SVG peringkat rata-rata 3 dari 5 bintang dalam 221 ribu ulasan di Google Play store.

Pluma Vector SVG benar-benar aplikasi pertama yang dapat kamu gunakan untuk menghasilkan vektor sebelum bermigrasi ke Adobe Illustrator (AI) jika kamu menginginkan hasil yang lebih baik.

Berbagai macam alat pena tersedia bagi konsumen untuk dipilih, tergantung pada preferensi mereka. SVG, sesuai dengan namanya, adalah format untuk menyimpan gambar yang dibuat di Pluma dalam format SVG sebelum mengubahnya menjadi AI untuk hasil yang lebih baik.

Karena program ini menawarkan semua fungsinya secara gratis, program ini telah dipuji dengan baik oleh basis penggunanya. Untuk menjalankan aplikasi ini, kamu hanya membutuhkan penyimpanan sebesar 5,6 MB di ponsel kamu.

3. Infinite Painter

Aplikasi ketiga adalah Infinite Painter yang diproduksi oleh Infinite Studio Mobile. Aplikasi Infinite Painter sudah mendapatkan 63 ribu review di Playstore dan mendapat rating 3+ dari 5 juta pengguna.

Seorang pelukis tanpa batas, Infinite Painter mengidentifikasi dirinya seperti itu. Dengan 160 preset kuas yang lebih realistis dan pengaturan kuas yang mudah digunakan yang dapat diubah agar sesuai dengan tekstur kertas gambar yang digunakan, alat ini menyediakan berbagai karakteristik menarik.

Foto fotografi pemandangan kota dalam 3D tidak dapat dibandingkan dengan kemudahan penggunaan representasi datar ini. Untuk menggunakannya, kamu harus menyediakan memori telepon sebesar 42 MB.

4. Deep Art Effects: Filter Foto dan Filter Seni

Aplikasi keempat adalah Vector Art Studio yang dirilis oleh Deep Art Effects GmbH. Aplikasi Vector Art Studio telah mengumpulkan 77 ribu ulasan di Playstore dan memiliki peringkat 3+ dari lebih dari 1 juta pengguna.

Aplikasi android seni vektor memungkinkan kamu membuat karya seni dengan hasil yang hampir mirip AI. Selain pemrosesan gambar yang cepat dan resolusi setinggi Ultra HD, aplikasi vektor ini memiliki banyak manfaat lainnya.

Untuk memberikan gambar filter yang menarik, kekuatan gaya dapat dimodifikasi sesuka hati menggunakan filter prisma. Teknozen hanya perlu menyiapkan memori bebas di ponsel kamu sekitar 17 MB untuk mendapatkan aplikasi ini.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button