Aplikasi Vektor Foto untuk Android Terlengkap

Teknatekno.com – Hai Teknozen, vektor adalah jenis desain yang populer saat ini lho! Kalau Teknozen menyukai desain, kamu bisa memakai aplikasi vektor foto di android atau seluler untuk membuat vektor.

Seni vektor akan membuat foto kamu menjadi tampilan yang lebih khas dan menarik daripada gaya lainnya. Biasanya, membuat ilustrasi vektor secara manual membutuhkan perangkat lunak di komputer.

Kalau kamu tidak memiliki komputer, jangan khawatir! Kamu tetap bisa pakai aplikasi vektor foto yang ada di android kamu.

Bahkan aplikasi vektor foto di Android memiliki fitur yang sama lengkapnya dengan software di komputer. Nah, di artikel kali ini Teknatekno telah merekomendasikan aplikasi android pembuat vektor terbaik dan terbaru untuk kamu.

18 Aplikasi Vektor Foto Gratis di Android

Sebenarnya di PlayStore sendiri terdapat banyak sekali aplikasi vektor foto terbaik, namun tidak semua aplikasi menawarkan kemampuan yang lengkap dan powerfull untuk membuat vektor yang keren dan menakjubkan. Berikut ini aplikasi terbaik untuk membuat vektor di Android:

1. Infinite Design

Infinite Design adalah aplikasi pembuatan vektor terbaru yang sangat bagus untuk kamu. Aplikasi ini didedikasikan untuk membuat vektor otomatis yang menarik. Paling tidak, kamu dapat menggunakan Infinite Design untuk membuat foto kamu menjadi kartun.

Namun, untuk membuat vektor yang menarik, tidak mudah untuk memerlukan kontras warna yang tepat untuk menghasilkan karya vektor yang langsung dan menarik.

2. Adobe Ilustrator Draw

Aplikasi pembuat vektor android pertama adalah Adobe Illustrator Draw. Aplikasi ini pasti sudah tidak asing lagi bagi semua orang yang menggunakan PC. Aplikasi ini cukup populer di kalangan pengguna komputer.

Karena berfungsi di setiap versi Android, kamu dapat membuat vektor unik kapan saja, di mana saja. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat membuat gambar vektor yang khas dan berkualitas tinggi.

3. Infinite Painter

Karena banyaknya pilihan dan opsi yang tersedia untuk membuat vektor yang menarik secara visual, aplikasi ini dapat menjadi tantangan bagi pengguna pertama kali.

Jangan khawatir, karena Infinite Painter merupakan salah satu aplikasi pembuat vektor Android terpopuler, maka dari itu banyak sekali website yang memberikan pelajaran bagaimana cara menggunakan aplikasi ini dengan benar.

4. Vektor Art Studio

Aplikasi selanjutnya adalah Vector Art Studio. Ada banyak pilihan menarik di aplikasi pembuat vektor Android gratis ini. Aplikasi ini mencakup beberapa fitur menarik dan dukungan untuk penggunaan offline yang membuat banyak pengguna Android ingin menggunakan aplikasi ini.

5. Skedio: Easy Vektor Drawing

Skedio: Easy Vector Drawing adalah salah satu aplikasi vektor Android yang paling banyak digunakan saat ini. Pasalnya, aplikasi ini memiliki banyak karakteristik yang menarik, seperti software pada komputer.

Yang menarik adalah Skedio: Easy Vector Drawing App juga hanya sedikit 3,5MB. Aplikasi ini juga tersedia untuk diunduh gratis di Google PlayStore.

6. Ivy Draw: Vektor Drawing

Lalu ada Ivy Draw: Vector Drawing, aplikasi pembuat vektor Android yang menarik. Ivy Draw: Vector Drawing memungkinkan kamu untuk mengedit dan membuat vektor berkualitas tinggi di ponsel pintar Android kamu.

Aplikasi ini memiliki fungsi yang cukup lengkap. Ini memberi kamu kendali penuh atas tampilan dan nuansa karya yang kamu buat berkat fitur-fiturnya yang komprehensif.

7. Vektor Art Effect

Jika kamu ingin membuat vektor art pada foto kamu secara otomatis, maka kamu juga dapat menggunakan aplikasi Vector Art Effect. Dalam aplikasi ini, kamu juga dapat menggunakan berbagai efek dan menyesuaikannya dengan kepuasan kamu.

8. Varnist

Varnist adalah aplikasi untuk menghasilkan vektor otomatis, yang dapat kamu instal di smartphone Android kamu. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, kamu tidak perlu khawatir dengan banyak pengaturan, karena dapat secara otomatis mengubah foto menjadi vektor

9. Autodesk SketchBook

Berbagai macam kuas, cat sintetis, dan noda disertakan dalam aplikasi ini, sehingga cocok untuk membuat kartun foto. Selain itu, aplikasi ini mendukung 16 opsi pencampuran untuk banyak lapisan kanvas. Untuk memenuhi kebutuhan lukisan kamu, aplikasi ini juga menyertakan palet warna yang lengkap.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button