Aplikasi Belanja Online yang Bisa COD

Teknatekno.com – Di Indonesia, saat ini banyak sekali aplikasi belanja online yang menyediakan berbagai macam barang. Begitupun dengan berbagai fasilitas atau kemudahan agar konsumen dapat menemukan barang sesuai dengan keinginannya. Misalnya, maraknya layanan “Cash on Delivery” (COD).

Dengan adanya aplikasi belanja online bayar di tempat menjadi kepuasan tersendiri dan tidak takau bila barang tidak dikirim. Karena lebih nyaman dan hemat biaya, transaksi yang melibatkan pembelian dan penjualan barang tanpa adanya pertemuan tatap muka menjadi lebih populer.

Nah, kali ini Teknatekno akan membahas tentang aplikasi belanja online, bayar di tempat atau COD yang mungkin bisa jadi alternatif kamu belanja online dengan aman dan tidak bingung lagi.

Kelebihan dari Belanja Online

Berikut kelebihan dari berbelanja secara online:

Mudah Tidak Perlu Keluar Rumah

Pertama yaitu sangat memudahkan kamu untuk berbelanja, Kamu ttidak perlu kesana kemari untuk melihat berbagai barang yang sedang kamu cari. Kamu juga bisa mencari tahu stok yang ada dalam katalog pedagang online tersebut.

Praktis dimana Saja Kapan Saja

Kelebihan belanja online selanjutnya adalah sangat praktis sehingga kamu bisa melakukannya dimana saja dan kapan saja.

Baik itu di rumah, kantor, maupun di perjalanan menuju atau pulang kantor.

Banyak Diskon yang Tersedia

Banyak start up yang bekerja di bidang e-commerce belanja online yang menyediakan berbagai diskon belanja online lho.

Pilihan Bervariasi

Keanekaragaman merupakan kelebihan lain dari belanja online, mulai dari ukuran, warna, model, hingga merek, hampir semuanya bisa ditemukan di aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkos kirim.

Kekurangan dari Belanja Online

Selain kelebihan, berbelanja secara online juga ada kekurangannya, yaitu:

Barang Kadang Tidak Sesuai

Salah satu hal yang menyebalkan dari belanja online adalah kamu tidak bisa mencoba secara langsung barang yang ingin kamu beli. Jadi bisa saja salah ukuran.

Rawan Penipuan

Banyak orang menjadi korban penipuan belanja online yang mewakili merek atau toko online tertentu.

Tidak Bisa Langsung Pakai

Terkadang kamu tidak bisa mengandalkan kurir atau ekspedisi karena kamu bukan satu-satunya yang menggunakan layanan pengiriman ini.

Daftar Aplikasi Belanja Online yang Bisa Bayar di Tempat

Beberapa alasan yang membuat mereka memilih COD, mungkin karena mereka tidak memiliki rekening bank, tidak memiliki kartu kredit, mengalami masalah dengan e-banking atau alasan lain yang membuat pembeli tidak pergi ke ATM untuk mentransfer uangnya. uang, kak.

Jika Teknozen adalah pembeli yang suka membayar tunai untuk belanjaan kamu, ada layanan bagi kamu untuk mencatat setiap aplikasi belanja online yang menyediakan Cash on Delivery. Jadi kamu bisa berbelanja dengan nyaman sesuai keinginan kamu.

Berikut daftar aplikasi belanja online terpercaya yang melayani metode pembayaran COD:

Lazada.co.id

Lazada.co.id merupakan salah satu situs e-commerce yang sangat lekat dengan pemikiran masyarakat Indonesia. Ketika kurir Lazada datang ke lokasi pengiriman, pembeli dapat membayar barang yang dibelinya secara tunai, yang merupakan opsi pembayaran lain yang ditawarkan oleh Lazada.

Aplikasi Berrybenka.com

Belanja fashion online Berrybenka.com dengan cepat memantapkan dirinya sebagai tujuan utama bagi pembeli wanita. Berrybenka.com juga memberikan opsi pembayaran COD.

Untuk dapat memanfaatkan layanan ini ada kriteria tertentu yang perlu kamu perhatikan. Berlaku untuk pembelian produk dengan jumlah maksimum Rp 1 juta. Pembayarannya harus cash ya, no debt.

Layanan ini berlaku di berbagai kota di provinsi berikut: Bali, Banten, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sumatera Utara, Selatan Sumatera, Riau, Papua.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button