Aplikasi Belanja Gratis Ongkir Terbaik

Teknatekno.com – Tidak mau belanja online karena malas bayar ongkos kirim? Download aplikasi belanja gratis ongkir saja! Belanja online kini semakin diminati, namun masih banyak masyarakat yang ragu-ragu untuk membeli secara online.

Terutama yang berada di luar pulau Jawa, karena menganggap biaya kirim atau ongkos kirim yang mahal. Belanja online atau offline tentu pilihan masing-masing.

Tetapi pada keadaan dimana kita tidak diperbolehkan keluar rumah seperti saat ini, maka belana online tentu dianggap lebih baik. Ayo atasi ongkir mahal dengan menggunakan aplikasi belanja gratis ongkir yang Teknatekno rekomendasikan untuk kamu dibawah ini.

7 Aplikasi Belanja Gratis Ongkir

Daripada lelah berjalan keluar masuk toko, lebih baik memanfaatkan 7 aplikasi belanja gratis ongkir terbaik di bawah ini:

1. Jakmall.com

Aplikasi belanja gratis ongkir ini dapat ditemukan di Google Play dan Apple App Store. Jakmall.com menjual berbagai macam barang, termasuk elektronik, produk kesehatan dan kecantikan, perlengkapan bayi dan ibu, perlengkapan rumah tangga, perlengkapan olahraga, dan kebutuhan individu lainnya.

Atau jika kamu malas mendownload aplikasinya, kamu bisa langsung mengunjungi websitenya, Jakmall.com. Dengan berbelanja di Jakmall.com, kamu dapat menikmati potongan ongkos kirim dari Sabang ke Merauke setiap hari.

Tidak hanya pengiriman gratis, Jakmall.com juga konon mengirimkan barang dengan harga lebih murah karena pembeli digiring ke pemasok pertama.

2. Aplikasi Bhinneka

Mencari perangkat listrik baru atau bekas? Jika ya, langsung unduh aplikasi belanja gratis ongkir, Bhinneka. Komputer, laptop, ponsel, dan semua perlengkapan yang menyertainya dapat ditemukan di sini.

Selain barang-barang kelistrikan, ada juga berbagai macam barang lagi yang ditawarkan di Bhinneka seperti:

  • Peralatan rumah tangga dan dapur
  • Produk harian
  • Berbagai perangkat IT dan komunikasi
  • Perawatan tubuh
  • Hobi, dll

Bhinneka juga memiliki toko offline di Jakarta dan Surabaya. Selain itu, semua produk elektronik yang dibeli di Bhinneka mendapatkan garansi. Bhinneka memiliki service center resmi sendiri untuk seluruh produk eletronik yang dijualnya.

Kamu bisa mengajukan klaim garansi dengan cara membawa langsung gadget yang rusak ke service center Bhinneka terdekat. lewat kurir, atau dengan cara menitipkannya ke toko offline Bhinneka.

3. Aplikasi JD.ID

JD.ID, salah satu online shop terkemuka di Asia merupakan aplikasi belanja gratis ongkir berikutnya. Aplikasi ini menjual barang dengan harga murah, produknya berbeda.

Ekspedisi adalah salah satu fitur belanja paling nyaman di JD.ID. Layanan pengiriman yang diberikan oleh JD.ID adalah milik sendiri sehingga bahaya kesalahan dalam pengiriman dapat diminimalisir.

JD.ID menawarkan 12 kategori pilihan produk, mulai dari barang elektronik, barang ibu dan anak hingga barang mewah. Pilihan produk aplikasi belanja ini juga berkembang pesat. Saat ini, JD.ID memiliki jaringan mitra yang lebih besar daripada kebanyakan startup lainnya.

Meski milik sendiri, jasa pengiriman JD.ID mampu melakukan pengiriman ke 365 tempat di Indonesia, dan tak ketinggalan promo gratis ongkir yang terus ditawarkan kepada klien.

4. LAZADA

Aplikasi belanja Asia Tenggara mana yang paling sering menawarkan pengiriman gratis? Lazada solusinya. Terkenal hadir di berbagai negara seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, dan tentunya Indonesia. Marketplace pertama di Asia Tenggara, Lazada kini dikenal sebagai early adopter e-commerce.

Lazada konon memiliki lebih dari 500 juta pelanggan dengan 100.000 vendor lokal dan 3000 merek yang siap melayani.

Semua yang kamu cari bisa kamu dapatkan di Lazada dengan harga termurah. Tidak hanya menawarkan harga yang murah, Lazada juga memberikan banyak pilihan metode pembayaran seperti COD atau cash on delivery yang banyak diminati oleh klien.

Lazada, seperti JD.ID, menggunakan ekspedisinya sendiri untuk mengirimkan pesanan klien sehingga mengurangi bahaya kehilangan produk dalam perjalanan. Lazada tidak hanya memiliki ekspedisi sendiri, Lazada juga telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan pelayaran lokal lainnya.

5. Tokopedia

Tokopedia, aplikasi belanja gratis ongkir berikutnya merupakan salah satu pusat e-commerce dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Tokopedia semakin menggiurkan kaum milenial untuk berbelanja online dengan menggandeng penyanyi internasional sebagai duta besarnya.

Tokopedia menawarkan berbagai pilihan pembayaran untuk memudahkan berbelanja bagi pelanggannya, antara lain pembayaran melalui merchant, ATM, COD, dan dompet elektronik (OVO).

Selain itu, barang-barang Tokopedia sangat teliti, dan aplikasi ini juga menawarkan beberapa promo, seperti cash back dan gratis ongkir. Kamu harus tahu bahwa ada barang tertentu yang tersedia secara gratis untuk pelanggan baru.

6. Aplikasi Blibli

Blibli, aplikasi belanja gratis ongkir yang memasang iklan dengan kalimat “Big Choices, Big Deals”. Salah satu toko online yang sedang menjadi pusat perhatian di Indonesia. Beberapa item yang diprioritaskan oleh aplikasi Blibli antara lain:

  • Gratis Ongkir
  • Durasi pengiriman yang cepat
  • Barang 100% asli
  • Ada fitur retur 15 hari
  • Metode pembayaran yang aman
  • Customer care 24 jam 7 hari

Blibli tergolong sebagai bisnis online yang memberikan banyak promo, mulai dari promo kebutuhan ibu dan anak yang dilakukan setiap hari Senin, promo fashion wanita di hari Rabu, promo fashion pria di hari Kamis, dan masih banyak lagi.

7. Aplikasi AliExpress

Jika kamu ingin membeli barang-barang menarik dari luar negeri dengan pengiriman gratis, kamu dapat menggunakan aplikasi belanja online AliExpress. Pelanggan di seluruh negeri dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik dengan aplikasi ini.

Keuntungan berbelanja di aliexpress adalah pasti banyak marketplace dari luar yang bisa menjadi pilihan menarik sekaligus cocok untuk kamu yang ingin menjadi kolektor. Namanya juga belanja di luar negeri, yang jelas harus sabar nunggu barangnya sampai di rumah karena pengirimannya pasti tidak bisa cepat.

Kesimpulan

Aplikasi belanja gratis ongkir saat ini sudah banyak di Indonesia, tetapi penting untuk dipahami bahwa gratis ongkir ini adalah strategi pemasaran dari toko online tersebut, tujuannya agar kamu tidak kecewa saat memanfaatkannya.

Sebenarnya, aplikasi belanja tidak benar-benar memberikan 100 persen gratis ongkir, melainkan hanya memberikan subsidi ongkir (diskon ongkir, umumnya senilai 10.000 – 30.000) yang bermerek gratis untuk menarik perhatian konsumen.

Kamu bisa menghemat uang meskipun barang yang kita beli juga memiliki diskon, sehingga kamu bisa duduk santai sambil mendapatkan barang favorit kamu dengan harga yang jauh lebih murah dengan pengurangan ongkir yang diberikan.

Pencarian Populer

Website Belanja Luar Negeri - Situs Belanja Online Luar Negeri Terpercaya - Situs Belanja Online Amerika - Murah Belanja Di Shopee Atau Lazada - Aplikasi Terbaik Belanja Online - Aplikasi Olshop Ongkir Termurah - Aplikasi Beli Barang Online Murah - Aplikasi Belanja Tanpa Ongkir - Aplikasi Belanja Online Tanpa Ongkir - Aplikasi Belanja Online Ongkir Murah -

Related Articles

Back to top button