Vivo T1 Series 5G Segera Rilis, Berikut Bocoran Harganya

Teknatekno.com – Vivo sebagai brand asal Tiongkok ini sedang bersiap menghadirkan smarthphone generasi terbarunya yaitu Vivo T1 Series 5G yang dijanjikan memiliki spesifikasi gahar dengan performa terbaik di pasar menengah Indonesia.

Dalam rilis resminya, T1 Series 5G dikenalkan mengusung tagline “Get. Set. Turbo.”, bakal diluncurkan dengan membawa performa turbo serta spesifikasi tinggi.

Diklaim Vivo Indonesia, perangkat ini disiapkan untuk konsumen Indonesia yang menginginkan smartphone yang mendukung aktivitas berat, mulai dari multitasking hingga bermain game.

Kehadiran Vivo T Series di pasar Indonesia merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone yang berkinerja tinggi untuk mendukung aktivitas mereka.

Kami berharap lewat varian smartphone terbaru Vivo ini yang didukung dengan performa turbo dan kinerja yang maksimal, dapat memberikan pengalaman penggunaan terbaik bagi setiap konsumen,” ujar Product Manager Vivo Indonesia, Gilang Pamenan.

Sebagai brand yang berbasis konsumen, Vivo menyadari bahwa saat ini banyak konsumen yang menginginkan smartphone Vivo terbaru 2022 yang tidak hanya memiliki kamera bagus, namun juga hadir dengan performa unggul.

Selain itu, berdasarkan riset dan pengembangan yang Vivo lakukan, perubahan kebutuhan beberapa tahun belakangan ini memusatkan segala kegiatan di gadget konsumen.

Oleh karena itu, Vivo T Series hadir untuk mendukung segala penggunaan aktivitas harian konsumen yang padat dan beragam seperti multitasking hingga bermain game.

Dengan mengutamakan performa dan kecepatan turbo, Vivo membawa varian terbaru lewat T1 Series 5G yang menghadirkan dua produk perdana yaitu, Vivo T1 Pro 5G dan Vivo T1 5G.

Perkiraan Harga Vivo T1 Series 5G

 

Perkiraan Harga Vivo T1 Series 5G

Melengkapi lini produk Vivo Indonesia dan diklaim sebagai “The Fastest Mid-Range 5G Smartphone” di Indonesia, harga ponsel ini berada pada segment 3-4 juta untuk T1 5G dan 4-5 juta untuk T1 Pro 5G.

Kedua HP Vivo terbaru ini diciptakan dengan performa turbo dan spesifikasi unggulan di kelasnya untuk mendukung aktivitas yang padat dan membutuhkan smartphone dengan performa unggulan.

Vivo T1 Series 5G dirancang khusus dengan sejumlah spesifikasi unggul dan fitur turbo seperti turbo processor, turbo screen, turbo charging, turbo cooling, turbo camera dan turbo design.

Yang membuat Vivo T1 Series 5G menjadi pilihan produk paling mumpuni yang menampilkan performa tangguh yang bisa memberikan pengalaman penggunaan smartphone yang mulus dan tahan lama,” lanjut Gilang.

Tanggal Perilisan Vivo T1 Series

Vivo Indonesia sendiri telah menjadwalkan peluncuran perangkat Vivo terbaru 2022 ini pada 25 April 2022 mendatang. Kamu bisa menyaksikan peluncuran HP Vivo terbaru ini secara online melalui kanal YouTube, Twitter, Instagram dan Facebook media sosial Vivo Indonesia.

Penutup

Demikianlah informasi dari Teknatekno mengenai kabar perilisan HP terbaru Vivo, Vivo T1 Series 5G yang akan tersedia dipasaran Indonesisa mulai 25 April 2022. Semoga informasi ini bermanfaat!

Related Articles

Back to top button