Cara Pakai Shopee PayLater

Teknatekno.com – Pengen belanja di aplikasi eCommerce Shopee tapi belum punya uang? Kamu bisa mengikuti tutorial cara pakai Shopee PayLater berikut ini, lho!

Fitur PayLater mengizinkan kamu untuk belanja di Shopee dengan cara membayar di kemudian hari atau simpelnya berhutang. Selain itu, kamu juga bisa memilih untuk membayar hutangmu dengan sistem cicilan.

Sebelum Jaka kasih ulasan tentang aplikasi ngutang di Shopee dengan tagline “Beli Sekarang, Bayar Nanti”, kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah di awasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) jadi aman dan terawasi.

Selain itu, menggunakan SPayLater juga mudah banget proses daftarnya, lho! Sudah makin penasaran tentang aplikasi ini? Simak Ulasan Jaka di bawah ini ya, geng!

Sebelum kamu mencoba cara pakai Shopee PayLater, penting untuk mengetahui cara mengaktifkannya. Bagi kamu yang ingin tau cara mengaktifkan sistem cicilan di Shopee dan syarat-syaratnya seperti apa, simak di bawah ini, geng!

Cara Pakai dan Aktivasi Shopee PayLater

Kalau instruksi di atas dirasa kurang, kamu bisa baca artikel di bawah ini mengenai cara pakai Shopee PayLater dengan lebih terperinci:

Bagi kamu yang tertarik menggunakan fitur Shopee ini tentunya ada berbagai keuntungan. Selain bisa mendapatkan fasilitas cicilan, kamu juga bisa mendapatkan bunga yang cukup minim, lho.

Daripada repot bikin kartu kredit, opsi satu ini bisa jadi andalan ketika kamu butuh membeli sebuah barang tapi terhalang karena tidak memiliki uang yang cukup.

Setelah kamu mengaktifkan akun Shopee PayLater, tentu penasaran ingin melakukan transaksi dengan aplikasi ini bukan? Untuk itu, bagi kamu yang penasaran langkah-langkah pakai Shopee PayLater berikut caranya.

Langkah-langkah mengaktifkan ShopeePayLatter

Perlu diingat, jika kamu menggunakan metode pembayaran SPayLater maka akan dikenakan biaya penangan. Biaya penanganan tersebut sebesar 1% pada setiap transaksi. Dan rincian tagihan akan muncul setiap:

Perlu kamu ketahui, ShopeePatLater memiliki limit yang berbeda-beda pada setiap akun. Jadi, antara akun kamu dan akun lainnya tentu memiliki limit yang berbeda. Limit tersebut bisa kamu gunakan sebagai metode pembayaran ketika berbelanja di Shopee selama berkali-kali sampai habis.

Tapi, bagaimana jika limit kita kurang dan ingin tetap memakai limit yang tersisa di Shopee? Ketika limit kamu kurang maka bisa menggunakan Spaylater digabung dengan metode pembayaran lainnya. Berikut langkah-langkahnya:

Perlu diingat jumlah pembayaran untuk Indomaret minimal Rp20.000 dan Virtual Account Rp10.000. Bagi kamu yang menggunakan metode pembayaran SPayLater pada Shopee tentunya akan ada tagihan yang dibebankan setiap bulan.

Langkah-langkah Cara Pakai Shopee PayLater:

Bagi kamu yang terkadang lupa membayar SPayLater tentunya ada denda yang akan diterima. Mulai dari pembekuan akun, hingga denda sebesar 5% dari cicilan yang berjalan.

Makanya sebelum kamu menggunakan layanan ini, ketahui dulu akibat dari keterlambatan atau penunggakan tagihan SPayLater berikut ini:

Pakai Shopee PayLater bisa menjadi solusi pembayaran untuk kamu yang ingin berbelanja online namun belum punya uang. Sistem cicilan yang dihadirkan tentu dapat membantu kamu.

Tapi, jangan sampai bablas boros belanja ya, geng! Sebab SPayLater juga akan menagih limit pinjaman dengan bunga sesuai yang ditentukan.

Kesimpulan:

PayLater memungkinkan Anda berbelanja di Shopee dengan membayar di kemudian hari atau hanya dengan berhutang. Selain itu, Anda juga dapat memilih untuk membayar hutang Anda dengan sistem cicilan. Aplikasi ini telah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga aman dan diawasi.

Menggunakan SPayLater juga sangat mudah untuk mendaftar, lho! Pakai Shopee PayLater bisa menjadi solusi pembayaran bagi Anda yang ingin berbelanja online tapi tidak punya uang.

Jika Anda menggunakan metode pembayaran SPayLater di Shopee, tentunya akan ada tagihan yang dibebankan setiap bulannya. Jumlah pembayaran minimum untuk Indomaret adalah Rp. 20.000 dan Virtual Account Rp. 10.000.

Related Articles

Back to top button