Aplikasi Cashback Struk Belanja

Teknatekno.com – Apakah kamu termasuk salah satu orang yang sering belanja kebutuhan rumah tangga bulanan dari supermarket ataupun dari minimarket? Mulai dari sekarang struk belanjaan kamu jangan langsung dibuang, sebab sekarang sudah ada yang namanya aplikasi cashback struk belanja.

Emang apa untungnya? aplikasi scan struk belanja tersebut akan memberikan kamu bonus atau hadiah berupa uang virtual dalam jumlah tertentu. Apabila uang yang terkumpul sudah lumayan banyak, kamu bisa langsung mencairkannya ke rekening, e-wallet, atau ditukar menjadi pulsa, paket data, dan token listrik.

Supaya rasa penasaran kamu tidak semakin menjadi-jadi, berikut ini adalah beberapa aplikasi cashback struk belanja terbaik dengan bonus melimpah.

Aplikasi Cashback Struk Belanja Online

Aplikasi ini sangat recomended digunakan terutama jika kamu sering melakukan pembelian barang secara online baik itu melalui Tokopedia, Shopee, Lazada, dan lain-lain. Singkatnya lewat aplikasi ini kamu berpotensi untuk mendapatkan cashback double.

Cara penggunaannya sendiri sangatlah sederhana, kamu tinggal buka aplikasi ShopBack sebelum melakukan transaksi, ketikkan nama e-commerce atau aplikasi belanja online yang akan kamu gunakan pada kolom pencarian di aplikasi ShopBack.

Aplikasi Cashback Struk Belanja Online

Nantinya, ShopBack akan mengarahkan kamu langsung ke aplikasi belanja online yang hendak dituju. Tinggal checkout dan bayar pesanan kamu. Nantinya cashback kamu akan mendapat notifikasi bahwa cashback telah berhasil terekam.

Aplikasi Scan Struk Belanja

Kedua ada aplikasi bernama Cashbac yang tercatat sudah menembus angka unduhan hingga 500 ribu kali di Google Play Store.

Untuk mendapatkan cashback dari aplikasi ini, kamu hanya perlu mendaftar akun dan menghubungkan nomor rekening. Selanjutnya, tinggal scan struk belanjaan kamu lewat aplikasi ini dan jumlah cashback akan langsung muncul.

Meski nominalnya tidak sebanding jumlah belanjaan kamu, tapi jika terus dikumpulkan maka hasilnya akan terasa lumayan. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan hadiah yang cukup besar, yaitu dengan cara mengajak teman kamu menginstall dan mendaftar akun Cashbac lewat kode referral kamu.

Snapcart

Aplikasi untuk mendapatkan uang dari struk belanja yang berikutnya adalah Snapcart. Aplikasi hanya berukuran 11 MB dan telah memiliki lebih dari 1 juta pengguna.

Download aplikasi Snapcart dari Play Store apabila kamu menggunakan hp Android atau dari Apple App Store jika hp yang kamu gunakan adalah iPhone.

Kemudian daftar akun Snapcart menggunakan nomor hp, alamat email atau akun Google. Jika akun Snapcart sudah berhasil dibuat, ambil struk belanjaan kamu lalu scan lewat aplikasi ini.

Sesaat struk belanjaan berhasil di scan, kamu akan langsung menerima notifikasi bahwa kamu telah berhasil mendapat koin. Nah, koin tersebut bisa kamu tukarkan menjadi saldo e-wallet atau pulsa.

RallyPoints

Sama seperti Snapcart, RallyPoints juga akan memberikan imbalan koin untuk setiap struk belanjaan yang di scan lewat aplikasinya. Mau struk dari Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Hypermart dan lain-lain semuanya bisa kamu scan di aplikasi ini.

Semakin banyak struk belanja yang kamu scan di RallyPoints maka akan semakin banyak pula koin yang kamu dapatkan. Gimana tertarik? Mending langsung aja instal aplikasinya di smartphone kamu sekarang juga.

Pomona

Aplikasi ini sempat gencar melakukan promosi di berbagai platform sosial media. Sayang, aplikasi Pomona saat ini sudah menghilang dari Google Play Store. Tapi jangan sedih, karena kamu masih bisa mendapatkannya dari situs penyedia aplikasi seperti Mobomarket, APKPure dan lain-lain.

Serupa dengan aplikasi struk belanja jadi uang sebelumnya, Pomona juga akan memberikan kamu uang tambahan hanya dengan mengupload struk belanjaan kamu bisa dari minimarket atau supermarket.

Cashback yang kamu dapat di aplikasi Pomona bisa dicairkan ke rekening bank atau ke dalam bentuk pulsa. Jadi nggak usah kebanyakan mikir mending langsung aja cobain aplikasinya sekarang juga.

Diskon EVoucher & Promo Harian

Aplikasi cashback struk belanja terakhir yang bisa kamu gunakan adalah Diskon EVoucher & Promo Harian. Aplikasi satu ini memberikan penawaran berbagai promo voucher cashback setiap harinya mulai dari 50% hingga 90% tanpa minimum pembelian.

Lewat aplikasi ini kamu bisa mencari tiket pesawat harga paling murah, diskon makanan dari restoran terdekat, hingga kebutuhan rumah dengan harga termurah se Indonesia.

Kesimpulan:

Aplikasi scan struk belanja akan memberikan Anda bonus atau hadiah berupa uang virtual dalam jumlah tertentu. Jika uang yang terkumpul cukup banyak, Anda bisa langsung mencairkannya ke rekening, e-wallet, atau menukarnya dengan pulsa, paket data, dan token listrik.

Berikut beberapa aplikasi cashback struk belanja terbaik dengan bonus melimpah. Snapcart akan memindai struk belanja Anda dan memberi Anda koin untuk setiap struk yang dipindai. Anda dapat menukarkan koin ini menjadi saldo e-wallet atau kredit menggunakan aplikasi RallyPoints dan Pomona.

Aplikasi Pomona kini telah menghilang dari Google Play Store, namun Anda masih bisa mendapatkannya dari situs lain. EVoucher Discount & Daily Promo menawarkan berbagai promo voucher cashback setiap hari mulai dari 50% hingga 90% tanpa minimal pembelian.

Related Articles

Back to top button