Cara Transfer Dana ke Shopeepay dengan Mudah

Teknatekno.com – Anda pengguna setia DANA dan ShoppePay? Masih bingung tentang bagaimana cara transfer saldo DANA ke ShopeePay? Kali ini kita akan membahas langkah-langkahnya dengan mudah, cepat dan tentunya gratis.

ShopeePay dan DANA adalah dua e-wallet menarik yang mungkin akan membuat kita sulit memilih jika di minta meng-uninstal salah satunya. Karena DANA punya fitur jempolan yakni gratis transfer antar bank sebanyak 10 kali disaat e-wallet lain sudah memberlakukan biaya admin transfer.

Sedangkan ShopeePay juga tidak membebankan biaya admin top up. Padahal e-wallet lain biasanya memiliki ketentuan biaya admin setiap kali top up. Selain itu e-wallet yang berasal dari marketplace favorit banyak orang ini biasanya memberikan voucher gratis ongkir, dan voucher menarik lainnya untuk pengguna aplikasi Shopee.

Baik untuk berbelanja di Shopee ataupun melakukan transaksi di merchant menggunakan metode pembayaran ShopeePay. Shopee juga sering mengadakan promo tanggal cantik, seperti 10.10, 11.11 apalagi saat moment 12.12 kemarin, berbagai promo menarik bisa Anda manfaatkan.

Saat ini, siapa sih yang tidak suka berbelanja online di Shopee atau suka dengan berbagai promo yang menguntungkan? Jadi wajar saja jika kita perlu mentransfer saldo DANA, salah satunya ke akun ShopeePay kita setiap bulannya.

Tapi sebelum melakukan transfer saldo DANA ke ShopeePay, ada baiknya Anda menyimak beberapa hal penting yang perlu di siapkan berikut ini!

Tutorial Transfer Saldo DANA ke ShopeePay

Cara mentransfer saldo DANA ke ShopeePay sangat mudah. Anda tidak perlu menggunakan aplikasi ketiga seperti aplikasi perantara transfer karena memang DANA telah menyediakan fitur gratis transfer ke berbagai bank.

Tutorial Transfer Saldo DANA ke ShopeePay

Jadi Anda bisa mengirimkannya langsung dari aplikasi DANA, dengan cukup mengikuti beberapa langkah di bawah ini!

Log in ke Akun ShopeePay dan Pilih Menu “Isi Saldo ShopeePay” DANA ke ShopeePay

Sebelum melakukan transfer saldo DANA ke ShopeePay, Anda harus membuat nomor virtual account ShopeePay terlebih dahulu. Oleh karena itu, pertama-tama Anda harus log in ke aplikasi Shopee terlebih dahulu. Agar transaksi Anda terekam dengan baik, maka pastikan kalau akun ShopeePay Anda sudah terverifikasi.

Jika sudah, coba log in dengan nomor hp atau e-mail yang terdaftar di ShopeePay. Anda akan masuk ke home aplikasi Shopee, pilihlah menu “Isi Saldo ShopeePay”.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button