Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik 2021 di Hp

Teknatekno.com – Jenis tayangan slide video yang menggabungkan beberapa bingkai foto menjadi satu video, adalah salah satu format video paling sederhana yang ada di aplikasi edit foto jadi vidio paling banyak digunakan saat ini.

Keanekaragaman varian dan kualitas yang tak kalah memukau dari video animasi, membuat tayangan slide video mendapatkan banyak peminat dan berkembang cukup pesat.

Hal ini menyebabkan banyak penyedia aplikasi berusaha untuk membuat aplikasi edit foto menjadi video yang lengkap dan mudah digunakan. Dan inilah 5 aplikasi Android terbaik di kelasnya.

Aplikasi Pengeditan Foto ke Video Filmorago

Aplikasi edit foto pertama yang menjadi slideshow untuk Android yang direkomendasikan Jaka adalah FilmoraGo. Aplikasi ini ringan dan mudah digunakan.

FilmoraGo memungkinkan Anda untuk menggabungkan banyak foto menjadi video, menghasilkan subtitle, dan menerapkan filter ke setiap lapisan klip yang Anda edit video.

Aplikasi Pengeditan Foto ke Video Filmorago

Dalam aplikasi FilmoraGo Anda juga dapat menambahkan musik latar, sehingga video yang Anda edit menjadi lebih beragam dan seolah-olah diproduksi oleh editor berpengalaman.

Anda boleh menggunakan aplikasi edit foto ke video gratis ini secara gratis, tetapi untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap Anda harus membayar untuk versi lengkapnya.

Kelebihan:

  • Fitur editingnya sangat lengkap.
  • Mampu mencampur kaki dan video.
  • Mudah digunakan.

Kekurangan:

  • Beberapa fitur premium.

Aplikasi Edit Foto Ke Video Dengan Pengguna Terbanyak KineMaster

Bagi Anda yang belum terlalu paham cara mengubah foto menjadi video, KineMaster mungkin bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk dicoba.

Berkat metode penggunaannya yang sangat praktis, KineMaster telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna dan masih dapat mempertahankan peringkat di atas 4 hingga hari ini.

Beberapa fitur hebat dari aplikasi ini termasuk filter audio, layar hijau, filter video, efek transisi video, dan banyak lagi. Bagaimanapun, perubahan Anda dalam aplikasi ini akan sangat menakjubkan!

Kelebihan:

  • Bisa digunakan di smartphone, tablet, hingga chromebook.
  • Fitur lengkap.
  • Mendukung output video hingga resolusi 4K 2160p pada 30fps.

Kekurangan:

  • Beberapa fitur premium.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button