Aplikasi Editing Video Gratis Tanpa Watermark di PC

Teknatekno.com – Editor video lebih memilih aplikasi editing video di PC yang tidak diberi watermark. Tuntutan kebutuhan visual di era digital ini mengharuskan pengeditan video oleh sejumlah besar individu.

Namun, beberapa program pengeditan video PC gratis meninggalkan tanda air, membuat perubahan menjadi kurang menarik, dan bagian tertentu dikaburkan oleh tanda air. Kamu dapat mencoba aplikasi pengeditan video bebas tanda air yang disarankan berikut ini.

Daftar Aplikasi Editing Video PC Tanpa Watermark

Berikut ini adalah aplikasi edit video PC versi lengkap yang tidak menyertakan tanda air atau watermark:

VSDC Free Video Editor

VSDC Free Video Editor

Adalah aplikasi pengeditan video PC ringan bebas watermark pertama. Aplikasi ini dirancang untuk pengguna Windows. Anehnya, aplikasi ini tidak menawarkan iklan dan masa percobaan. Di situs resminya, kamu dapat mengunduh VSDC Free Video Editor dalam versi 64 bit atau 32 bit.

Karena didukung oleh berbagai fitur menarik, aplikasi ini ideal untuk editor video pemula maupun berpengalaman. Kamu dapat mengedit video dalam berbagai format dengan VSDC Free Video Editor. Kamu juga dapat menggunakan berbagai efek, transisi, dan filter dalam aplikasi ini.

HitFilm Express

HitFilm Express

HitFilm Express menawarkan unduhan watermark pengeditan video PC dengan watermark premium dan gratis. Ada banyak fitur menarik yang dapat diakses saat menggunakan aplikasi premium yang tidak tersedia saat menggunakan versi gratis. HitFilm Express gratis, di sisi lain, tidak meninggalkan tanda air.

Kamu dapat terus mengedit video 2D dan 3D dengan jumlah trek yang tak terbatas. Aplikasi ini dapat menyimpan video yang dimodifikasi dalam format MP4, AVI, dan lainnya. Selain itu, aplikasi HitFilm Express memiliki pilihan efek yang dapat digunakan untuk membuat editing video menjadi lebih menarik.

Shotcut

Aplikasi Editing Video Shotcut

Untuk editor video, Shotcut adalah aplikasi yang paling direkomendasikan. Hanya ada satu versi aplikasi Shotcut, dan tidak ada tanda air. Selanjutnya, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dan tanpa masa percobaan. Meski gratis, aplikasi editing video PC terbaik tanpa watermark ini dilengkapi dengan kemampuan yang menarik.

Efek dan filter aplikasi ini dapat diterapkan. Shotcut juga mendukung berbagai format video, jadi tidak perlu mengonversinya terlebih dahulu. Bagi kamu yang masih belajar, Shotcut harus dilihat sebagai alat yang dapat membantu pekerjaan kamu.

IMovie

Editor Video - IMovie

IMovie digunakan oleh hampir semua pengguna PC dengan prosesor macOS untuk mengedit video. iMovie Apple adalah aplikasi pengeditan video. Aplikasi ini hanya tersedia untuk macOS dan iOS. IMovie benar-benar gratis dan tanpa tanda air.

Meskipun demikian, banyak editor memilih aplikasi pengeditan video PC tanpa watermark untuk pemula karena memiliki fungsionalitas yang sederhana. Aplikasi ini mendukung kualitas video 4K dan menawarkan berbagai transisi dan efek. IMovie memungkinkan kamu untuk mengedit video dalam berbagai format.

OpenShot

Aplikasi Edit Video OpenShot

Terakhir, untuk PC, kamu mungkin memiliki OpenShot, aplikasi editing video tanpa tanda air. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan tidak menyertakan tanda air. Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk pemula.

OpenShot juga memiliki sejumlah kemampuan yang menarik, seperti efek 3D dan animasi. Video gerakan lambat juga dapat dibuat. Untuk meningkatkan pengalaman mengedit kamu, aplikasi OpenShot sekarang memiliki lebih dari 70 bahasa untuk dipilih.

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar aplikasi editing video.

Apa Pentingnya Editing Dalam Sebuah Video?

Pengeditan video sangat penting karena itu adalah kunci untuk menggabungkan gambar dan suara untuk membuat kita merasa terikat secara emosional dengan film yang kita tonton.

Apa yang Dimaksud dengan Editing Video?

Editing video adalah proses penyuntingan klip video yang timbul dari proses pengambilan gambar, dimana seorang editor memilih atau mengedit gambar dalam bentuk video dengan cara memotong klip video (cut to cut) dan kemudian merakit bagian-bagian video untuk membuat video utuh yang nantinya bisa dinikmati.

Apa Nama Aplikasi Edit Video dengan Musik?

  1. InShot
  2. FilmoraGo
  3. KineMaster
  4. PowerDirector
  5. Adobe Premiere Rus
  6. VideoShow
  7. Magisto

Edit Video Gratis Pake Apa?

  1. Alight Motion Pro
  2. VN Video Editor Maker – VlogNow
  3. Kinemaster
  4. FilmoraGo
  5. PowerDirector
  6. InShot
  7. CapCut
  8. Adobe Premiere Rush

Edit Video yang Bagus Dimana?

  1. FilmoraGo
  2. Adobe Premiere Clip
  3. VideoShow
  4. PowerDirector
  5. KineMaster
  6. Quik
  7. VivaVideo
  8. Funimate

BACA JUGA:

Aplikasi untuk Membuat Video Animasi Pembelajaran di Laptop
Aplikasi Stop Motion Video Terbaik di Windows dan Mac
Rekomendasi Aplikasi Subtitle Video Terbaik untuk Android

Kesimpulan

Editor video lebih memilih perangkat lunak pengeditan video PC yang tidak diberi watermark. Beberapa program meninggalkan tanda air, membuat perubahan menjadi kurang menarik. Kamu dapat mencoba aplikasi editing video bebas tanda air yang disarankan berikut ini.

HitFilm Express memiliki pilihan efek yang dapat digunakan untuk membuat editing video menjadi lebih menarik. IMovie digunakan oleh hampir semua pengguna PC dengan prosesor macOS untuk mengedit video.

Aplikasi ini mendukung kualitas video 4K dan menawarkan berbagai transisi dan efek. OpenShot Video Editor 5 adalah aplikasi pengeditan video tanpa watermark untuk PC.

Related Articles

Back to top button