Apa Saja Jenis Kuota Multimedia Telkomsel

Teknatekno.com – Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di industri hiburan, Telkomsel menawarkan sejumlah paket kuota multimedia Telkomsel yang dapat digunakan khusus untuk mengakses layanan multimedia.

Paket-paket ini hanya dapat memenuhi satu jenis persyaratan. Di sisi lain, pelanggan dapat mengakses layanan multimedia favoritnya dengan lebih leluasa dengan kuota yang besar dan harga yang terjangkau.

Paket dengan kuota khusus untuk mengakses layanan multimedia ini, untungnya, menawarkan pilihan akses yang bisa dipilih tergantung kebutuhan klien, mulai dari jenis layanan yang akan diakses hingga volume kuota yang tersedia.

Dalam hal ini, Telkomsel membagi paket-paket tersebut ke dalam berbagai jenis kuota tergantung layanan yang ditawarkan, sehingga memudahkan pengguna untuk memilih kuota yang sesuai.

Kuota MAXstream, GameMAX, dan MusicMAX adalah ketiga jenis kuota tersebut. Pelanggan prabayar dan pascabayar dapat membelinya melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu pembelian *363#.

Kuota Multimedia Telkomsel MAXstream

Apa Sebenarnya Kuota MAXstream?

Kuota MAXstream merupakan paket data unik yang ideal bagi pecinta video atau program TV karena memungkinkan pengguna mengakses sejumlah layanan video on demand tanpa khawatir melebihi kuota utama.

Pelanggan dapat menggunakan kuota ini untuk menonton film atau acara televisi melalui layanan populer seperti MAXstream, HBO GO, IFLIX, Viu, Vidio, Sushiroll, dan Disney+ Hotstar yang baru dirilis.

Kuota Multimedia Telkomsel MAXstream

Kompatibel dengan semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, dan 4G), dengan syarat dan batasan yang berbeda-beda tergantung jenis paket yang dibeli. Biasanya, aplikasi dari masing-masing layanan video harus digunakan agar dapat diakses sepenuhnya melalui kuota ini.

Berikut adalah paket yang dapat dipilih pelanggan untuk menikmati kuota multimedia khusus untuk materi jenis video ini, dengan biaya yang dapat bervariasi tergantung pada jenis kartu Telkomsel dan wilayah pembelian.

Penggunaan Kuota MAXstream

  • Instal aplikasi yang mendukung kuota MAXstream
  • Buka aplikasi, lalu gabung dengan akun Anda
  • Temukan video untuk ditonton dan putar saat Anda menemukannya

Perlu diingat bahwa paket kuota MAXstream tertentu sudah termasuk langganan berbayar ke berbagai layanan video. Akibatnya, untuk mendaftar layanan, Anda biasanya harus memberikan nomor telepon yang digunakan saat membeli paket.

Atau, tergantung pada sistem operasi Anda, Anda dapat mengunduh aplikasi MAXstream dari Google Play Store atau App Store. Bagi yang belum tahu, aplikasi ini dapat digunakan untuk menonton video dari HBO GO, iflix, MyPlay, NOMO, Starvision, Sushiroll, Vidio Premier Platinum, VIU, dan Starvision.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button