Cara Terbaru Mendapatkan Kuota Gratis Axis

Teknatekno.com – Untuk mendapatkan kuota gratis axis ini, yang tidak bisa dikatakan gratis, tapi bisa dibilang gratis, menurut saya, karena Anda hanya mengeluarkan satu rupiah. Benar-benar murah bukan, hampir gratis, maksudnya.

Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Axisnet di Playstore secara gratis. Jika sudah, silahkan daftarkan nomor Anda ke aplikasi agar bisa masuk ke menu utama aplikasi.

Berikut Ini Langkah-langkah Untuk Mendapatkan Kuota Gratis Axis yang Harus di Ikuti

  • Jika menu aplikasi axisnet sudah terbuka, silahkan pilih menu PLAY
  • maka akan muncul tiga pilihan submenu yaitu STAMP CARD, POIN, DAN GIGA HUNT
  • lalu kalian tinggal pilih submenu STAMP CARD sob
  • Jika menu sudah terbuka, akan muncul banyak paket internet yang berbeda, Anda tinggal memilih sesuai keinginan Anda.
  • Jika Anda telah menentukan paket yang Anda pilih sebelumnya, spesifikasi paket yang Anda inginkan akan ditampilkan bersama dengan harga satu rupiah.
  • Selanjutnya kamu tinggal pilih CLAIM PACKAGE, untuk claim paket yang kamu pilih tadi
  • maka kamu hanya tinggal menunggu sms, jika sebelumnya kamu sudah mendapatkan paket murah 1 rupiah.

Berikut Ini Langkah-langkah Untuk Mendapatkan Kuota Gratis Axis yang Harus di Ikuti

Cara Mendapatkan Kuota Axis 20gb Gratis

Untuk cara mendapatkan paket Axis 20 GB gratis ini gampang banget sob, kalau tau caranya, haha. banyak orang mencari kode kuota gratis axis 2020, kode kuota gratis axis hitz untuk kebutuhan internet mereka. Namun sayangnya saya belum menemukan triknya, untuk itu pada artikel kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan kuota gratis axis 20 GB dengan sangat mudah.

Untuk mendapatkan paket axis gratis yang terkadang bisa melebihi 20 GB ini, Anda hanya perlu mendownload aplikasi axisnet terlebih dahulu. dengan menggunakan aplikasi axisnet ini kita bisa mendapatkan kuota axis gratis. Sebenarnya paket free axis ini adalah paket anniversary dari supplier axis.

Dan tidak semua kartu bisa menerimanya, mungkin jika anda pengguna baru paling hanya mendapatkan 5 GB selama 5 hari. tapi lumayan lah untuk kuota itu, kamu boleh browsing sepuasnya. kecuali Anda adalah pengguna axis kelas master, yang telah menggunakan kartu axis untuk waktu yang lama dan sering melakukan pengisian ulang yang besar. Tentu saja, Anda akan mendapatkan kuota gratis axis 20 GB atau bahkan lebih.

Tutorial Untuk Mendapatkan Kuota Gratis Axis 20 GB

  • Buka aplikasi axisnet, jika belum punya, download saja gratis di playstore
  • lalu masukkan nomor kamu ke dalam aplikasi, ikuti prosesnya
  • Jika sudah masuk halaman utama aplikasi, scroll ke bawah dan klik “more” di pojok kanan bawah
  • Selanjutnya pada halaman yang ditampilkan klik “view rewards & benefits”
  • Pada halaman selanjutnya scroll ke bawah dan klik “take” di menu “anniversary bonus”
  • Kemudian akan muncul pop up yang mengatakan mendapatkan paket axis gratis, besarnya tergantung kartu yang dimiliki, bisa 5 GB hingga 20 GB.

Sekarang Anda sudah tahu cara mendapatkan paket gratis Axis 20 GB menggunakan aplikasi axisnet. cukup mudah bukan.

Nah itu tadi cara mendapatkan paket internet gratis dari kartu axis, triknya adalah mendapatkan kuota gratis axis dengan memanfaatkan aplikasi axisnet. Ingat, syarat dan batasan berlaku. setiap kode tidak boleh digunakan karena mengikuti aturan dan peraturan pemasok dari waktu ke waktu.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like