Cara Mendapatkan Paket Data Axis Gratis Tanpa Aplikasi

Teknatekno.com – Mungkin anda sedang mencari cara mendapatkan kuota gratis Axis tanpa aplikasi dan juga cara mendapatkan paket data axis gratis, selamat anda berada di tempat yang tepat karena pada postingan kali ini saya akan membahasnya secara lengkap agar anda senang, agar anda puas, dan saya juga senang jika para pembaca blog Jayaherlambang merasa senang dan puas.

Mungkin banyak dari kita yang tidak menyadari bahwa axis menawarkan kuota gratis axis kepada pelanggannya meskipun tidak terlalu banyak namun cukup untuk memungkinkan pengguna kartu prabayar menikmati kuota secara gratis. ya mungkin ini adalah pendekatan sumbu pemasaran untuk bisa menarik pelanggan agar banyak yang memanfaatkannya.

Cara Mendapatkan Paket Data Axis Gratis Ruang Guru

Di masa pandemi, Axis juga melakukan inisiatif pemerintah untuk bekerja dari rumah dan belajar dari rumah dengan menawarkan kuota ruang guru gratis Axis. axis juga mengikuti jejak telkomsel dan indosat yang menawarkan kuota gratis 30GB yang dapat digunakan untuk satu GB setiap hari.

Baca Juga 0831 Kartu Apa, Nomor Berapa, Operator Yang Lengkap Wilayah Mana Sementara provider yang satu ini menawarkan gratis kuota axis 2 GB setiap hari dan akan terus bertambah setiap harinya. agak sedikit setia memang kalau provider yang satu ini.

Cara Mendapatkan Paket Data Axis Gratis Ruang Guru

Sedangkan untuk mendapatkan kuota axis gratis dari pemerintah, Anda tidak perlu repot mengaktifkannya. karena axis langsung menawarkan kuota 2GB untuk mengunjungi situs-situs yang menjadi bagian dari program e-learning Ruangguru. dimana terdapat kurang lebih seratus lokasi pendidikan tambahan, tentunya ini merupakan kabar gembira bukan.

Cara Mendapatkan Kuota Axis 500 MB Gratis

Untuk saat ini, semua kartu jaringan telepon harus didaftarkan, harus didaftarkan sebelum kartu tersebut dapat digunakan. karena merupakan peraturan dari pemerintahan sekarang, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. untuk mendaftarkan pengguna jaringan.

Namun terkadang banyak juga pengguna yang ragu atau lamban untuk melakukan registrasi ulang. Untuk itu, agar pelanggan tetap menggunakan kartu tersebut, para pemasok memberikan insentif yang menggiurkan.

Dengan memberikan kuota gratis termasuk axis. axis sendiri menawarkan paket internet gratis 500MB bagi pengguna kartu yang mendaftar menggunakan KTP atau kartu identitas lainnya.

Dengan tujuan pelanggan yang belum mendaftarkan kartu yang mereka gunakan untuk segera mendaftar dengan ID masing-masing.

Tentu saja ini adalah kabar baik untuk menerima paket gratis dari axis untuk 500 mb. oleh karena itu bagi anda yang belum mendaftar, segera daftarkan kartu anda.

Untuk cara registrasi kartu bisa menggunakan SMS dengan pola : DAFTAR#NIK#NOMOR KARTU KELUARGA# . kemudian kirimkan ke nomor 4444. Silakan ikuti langkah selanjutnya yang ditentukan oleh sistem.

Jika Anda berhasil mendaftarkan data diri Anda, maka selamat Anda mendapatkan hadiah berupa paket gratis kuota axis 500 megabyte yang akan langsung dikirimkan ke kartu Anda. anda cukup memanfaatkan sesuai keinginan anda.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button