Daftar Cryptocurrency Baru yang Dirilis Pada 2021

Teknatekno.com – Setiap bulan, ratusan daftar cryptocurrency baru, baik altcoin atau token, dirilis. Ada total 10.115 orang pada Mei 2021. (via CoinMarketCap). Pada awal November, totalnya telah meningkat menjadi 13.785.

Sebelum berinvestasi dalam cryptocurrency apa pun, seperti yang lainnya, penting untuk melakukan penelitian menyeluruh.

SafeMoon (Maret 2021), Internet Computer (Mei 2021), dan Dubai Coin (Mei 2021), misalnya, semuanya dirilis pada paruh pertama tahun ini. Pada Mei 2021, jaringan Chia mulai menerima transaksi.

Peningkatan ‘memecoin’ berdasarkan meme ‘Doge’ dan jenis Shiba Inu juga telah terlihat. Baby Doge Coin, Anon Inu, dan Baby Shiba Inu ada di antara mereka.

Selain koin cryptocurrency, NFT dan game berbasis blockchain telah meledak popularitasnya pada tahun 2021. Anda dapat memeriksa tentang game NFT baru untuk tahun 2021 dan cara menemukan proyek NFT baru di panduan kami.

Pada November 2021, Cryptocurrency Baru Akan Dirilis

Menantikan November 2021, ada banyak mata uang dan token baru yang dinanti-nantikan. Spartacus (SPA), Ninja Fantasy Token (NFS), Exodia (EXOD), dan Omax Token termasuk di antaranya (OMAX).

Pada November 2021, Cryptocurrency Baru Akan Dirilis

Namun, sebelum berinvestasi dalam cryptocurrency baru, seperti yang lainnya, ada baiknya melakukan penelitian mendalam. Misalnya, Squid Game Token awalnya dirilis pada bulan November dan dengan cepat mendapatkan minat sebelum anjlok 99,99 persen setelah penarikan karpet yang diklaim.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button