Drakor Bulgasal Immortal Souls Tayang di Netflix

Teknatekno.com – Drama Korea (drakor) terbaru, Bulgasal Immortal Souls episode pertama telah tayang pada Sabtu 18 Desember 2021 pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di tvN.

Layanan streaming Netflix menawarkan subtitle bahasa Indonesia untuk serial drama ini yang tayang pada hari Sabtu dan Minggu.

Sinopsis Drakor Bulgasal Immortal Souls

Daftar Pemain Bulgasal: Immortal Souls

Ini dia beberapa aktor dan aktris yang menjadi pemeran dalam drama Bulgasal: Immortal Souls:

  • Lee Jin-Wook sebagai Dan Hwal
  • Kwon Na-Ra sebagai Min Sang-Woon
  • Lee Joon sebagai Ok Eul-Tae
  • Gong Seung-Yeon sebagai Dan Sol
  • Jung Jin-Young sebagai Dan Keuk
  • Kim Woo-Seok sebagai Nam Do-Yoon
  • Lee Joo-Won sebagai Hwal muda
  • Yoo Ji-Hyuk sebagai Ayah Hwal
  • Noh Susanna sebagai Ibu Hwal
  • Park Myung-Shin

Sinopsis Drakor Bulgasal Immortal Souls

Bulgasal: Immortal Souls episode pertama menceritakan ratusan tahun yang lalu ada seorang anak yang diklaim telah dikutuk oleh Bulgasal, monster yang hidup selamanya.

Karena kutukan itu, nasib buruk terus-menerus menimpanya bahkan sampai ia menjadi tua. Anak tersebut diberi nama Dan Hwal oleh ayah angkatnya, Jenderal Kerajaan Goryeo Dan Keuk.

Akhirnya, Dan Hwal menjadi komandan yang cakap yang mampu memburu semua monster yang hidup di dunia saat itu. Siapa karena monster-monster itulah yang membuatnya menderita sejak kecil karena ia dituduh selalu membawa sial.

Dan Hwal sendiri menikah dengan Dan Sol, anak kandung dari Jenderal Dan Keuk. Namun, semua anak pasangan itu meninggal muda atau terlahir cacat. Itu membuat Dan Sol sangat membenci Dan Hwal.

Dan Hwal mengirim prajuritnya untuk memburu monster terakhir, Bulgasal, yang selalu dikaitkan dengannya. Mereka melanjutkan ke lingkungan perumahan dan menemukan Bulgasal di sana.

Namun, Dan Hwal terkejut, karena monster itu ternyata adalah wanita cantik yang dia temui saat dia masih kecil. Dia terkejut melihat wanita yang tampak awet muda.

Namun, saat itu Dan Hwal bahkan melindungi Bulgasal dari serangan tentaranya. Tak lama setelah itu, Bulgasal benar-benar menyerang pasukan Dan Hwal dan bahkan membunuh istrinya.

Tidak hanya itu, Bulgasal juga membunuh Dan Hwal dengan tangannya sendiri. Namun, tiba-tiba Dan Hwal berubah menjadi Bulgasal. Kutukan Bulgasal rupanya telah diturunkan kepada Dan Hwal, yang menjadi abadi karenanya.

Lantas, bagaimana kisah hidup mereka? Saksikan drama Bulgasal: Immortal Souls di Netflix mulai Sabtu (18/12/2021).

Tonton Bulgasal Immortal Souls di Netflix

Tonton Bulgasal: Immortal Souls di Netflix

Untuk menonton Bulgasal: Immortal Souls di Netflix, pengguna harus mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu. Untuk pengguna baru, Netflix memberikan free trial atau uji coba gratis dengan jangka waktu 30 hari.

Berikut ini cara yang bisa kamu ikuti untuk mendaftar dan berlangganan Netflix:

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.

2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.

3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

  • Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat; Rp 54.000 per bulan.
  • Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp 120.000 per bulan.
  • Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp 153.000 per bulan.
  • Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp 186.000 per bulan.

4. Klik continue atau selanjutnya.

5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.

6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.

7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik “Start Membership” atau “Mulai Berlangganan”.

8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Aplikasi Netflix tersedia untuk diunduh di berbagai perangkat, termasuk PC dan laptop serta pengguna seluler dan tablet, Smart TV, dekoder, dan konsol game.

Selain drama Bulgasal: Immortal Souls, masih ada lagi sederet drakor yang mengangkat karakter makhluk abadi semacam ini, sehingga menjadi ketertarikan tersendiri bagi para penikmat drakor.

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar drama Korea Bulgasal Immortal Souls.

Bulgasal Cerita Tentang Apa?

Bulgasal adalah kisah tentang sesuatu yang terjadi seribu tahun yang lalu, yang pada akhirnya akan diungkapkan. Karena setiap orang yang memiliki hubungan dengan Dan Hwal dan Min Sang Woon di masa sekarang juga bertemu dengan mereka seribu tahun yang lalu.

Berapa Episode Bulgasal Immortal Souls?

Drama Korea Bulgasal ini berjumlah 16 episode.

Bulgasal Pengganti Drama Apa?

Bulgasal: Immortal Souls atau Bulgasal akan menggantikan siaran Jirisan di tvN. Seperti Snowdrop, drakor thriller ini tayang perdana pada 18 Desember 2021.

Bulgasal Immortal Souls Nonton Dimana?

Drama Korea Bulgasal: Immortal Souls episode 1-16 dengan subtitle Indo bisa kamu tonton di Netflix.

Apakah Bulgasal Kisah Nyata?

Drama Korea ini berdasarkan mitologi atau cerita rakyat Korea Selatan. Bulgasal diklaim sebagai monster legendaris dengan makna ganda, yaitu ‘sulit dibunuh’, dan hanya bisa dibunuh dengan api.

BACA JUGA:

Aplikasi Untuk Nonton Drama Korea
Situs Download Drama Korea Subtitle Indonesia
Cara Download Drama Korea Di Telegram

Kesimpulan

Layanan streaming Netflix menawarkan subtitle bahasa Indonesia untuk serial drama Bulgasal Immortal Souls yang tayang pada hari Sabtu dan Minggu. Episode pertama drama ini sudah tayang pada Sabtu (18/12/2021) pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di tvN.

Drama Bulgasal Immortal Souls menceritakan: ratusan tahun yang lalu ada seorang anak yang diklaim telah dikutuk oleh Bulgasal, monster yang hidup selamanya.

Karena kutukan itu, nasib buruk terus-menerus menimpanya bahkan sampai ia menjadi tua. Anak tersebut diberi nama Dan Hwal oleh ayah angkatnya, Jenderal Kerajaan Goryeo Dan Keuk.

Aplikasi Netflix tersedia untuk diunduh di berbagai perangkat, termasuk PC dan laptop serta pengguna seluler dan tablet, Smart TV, dekoder, dan konsol game.

Untuk menonton Bulgasal: Immortal Souls di Netflix, pengguna harus mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu. Setelah uji coba gratis selesai, pelanggan harus memilih paket langganan yang diinginkan.

Related Articles

Back to top button