Rekomendasi Film dan Serial Netflix untuk Tahun Baru

Teknatekno.com – Berikut ini rekomendasi film dan serial netflix yang cocok ditonton pada saat pergantian tahun 2021 ke 2022. Setelah merayakan kemeriahan tahun baru, apa rencana Anda selanjutnya di awal tahun depan? Masih mau bermalas-malasan di rumah?

Coba tonton beberapa film yang tayang di Netflix mulai 1 Januari 2022. Mulai dari film Copywriters of Light, A Quiet Place, Rurouni Kenshin: The Legend Ends, dan The Sinner: Season 4: Percy.

Rekomendasi Film dan Serial Netflix

Film dan Serial Netflix

Berikut rekomendasi tontonan film dan serial netflix yang bisa kamu tonton setelah tahun baru:

1. Penyalin Cahaya

Salah satu film dan serial netflix yang direkomendasikan untuk ditonton adalah film Penyalin Cahaya. Film ini akan tayang di Netflix pada 13 Januari 2022. Film ini menceritakan bagaimana seorang mahasiswi yang harus kehilangan beasiswa karena fotonya di sebuah pesta muncul di dunia maya.

Dengan bantuan petugas fotokopi, keduanya berusaha mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Film ini disutradarai oleh Wregas Bhanuteja.

Penyalin Cahaya mengukir sejarah di Festival Film 2021 sebagai peraih Piala Citra terbanyak, termasuk untuk kategori Film Terbaik. Nantikan kisah mendebarkan ini di Netflix.

2. Mother/Android

Mother/Android akan tayang perdana di Netflix pada 7 Januari 2022. Film ini dibintangi oleh Chloë Grace Moretz, Algee Smith, dan Raúl Castillo.

Film ini bercerita tentang dunia pasca-apokaliptik yang diguncang oleh pemberontakan android. Di sisi lain ada seorang wanita muda bernama Georgia (Chloë) yang sedang hamil dan kekasihnya, Sam (Algee) berjuang untuk menyelamatkan diri.

3. Brozen (Film Netflix)

Rekomendasi film dan serial Netflix selanjutnyanya ada film Brozen yang akan tayang pada 13 Januari 2022. Film ini dibintangi oleh Alyssa Milano, Sam Page, Emilie Ullerup.

Film ini menceritakan tentang misteri seorang wanita bernama Grace Miller yang memiliki insting tajam untuk mengungkap motif kejahatan. Dia harus menggunakan semua kemampuannya untuk menyelidiki pembunuhan saudara perempuannya.

4. Midnight Asia: Eat Dance Dream (Netflix Documentary)

Lalu ada Midnight Asia: Eat · Dance · Dream yang akan rilis pada 20 Januari mendatang. Film ini bercerita tentang perjalanan malam di enam kota ikonik Asia untuk mengeksplorasi seni, kuliner, klub dan subkultur masing-masing kota.

5. Home Team (Film Netflix)

Lalu, ada film Home Team yang akan tayang pada 28 Januari 2022 mendatang. Film ini diperankan oleh Jackie Sandler, Kevin James, dan Taylor Lautner.

Film ini menceritakan kisah nyata seorang pelatih sepak bola NFL yang diskors Sean Payton dan mencoba menebus kesalahan dengan melatih tim sepak bola putranya sendiri di Texas.

6. The Orbital Children (Seri Netflix)

Film Orbital Children akan tayang perdana pada 28 Januari. Film ini bercerita tentang tahun 2045 dimana ada dua anak yang lahir di bulan. Sementara itu, ada tiga anak dari Bumi yang mencoba bertahan hidup setelah kecelakaan di stasiun luar angkasa membuat mereka terdampar.

Film dan Serial Netflix

7. A Quiet Place

Salah satu yang bisa kamu tonton adalah A Quiet Place. Film thriller ini akan tayang di Netflix pada 1 Januari 2022. Film ini dibintangi oleh Emily Blunt, Cillian Murphy, dan Millicent Simmonds.

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang terpisah dari dunia luar. Terpisah dari dunia luar, kehidupan keluarga ini penuh dengan ketakutan. Mereka berusaha untuk tidak mengeluarkan suara sedikitpun agar tidak menarik perhatian makhluk asing yang menakutkan itu.

8. Rurouni Kenshin: The Legend Ends

Kamu juga bisa menonton Rurouni Kenshin: The Legend Ends. Film aksi ini tayang perdana di Netflix pada 1 Januari 2022. Dibintangi oleh Takeru Satoh, Emi Takei, dan Yusuke Iseya.

Ini adalah film aksi jidaigeki Jepang 2014 yang disutradarai oleh Keishi Otomo dan berdasarkan serial manga Rurouni Kenshin. Kisah film ini merupakan lanjutan dari dua film sebelumnya, Rurouni Kenshin (2012) dan Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014).

Cerita dalam Rurouni Kenshin: The Legend Ends masih berkisar pada perjuangan Kenshin Himura (Takeru Satoh) untuk menghentikan rencana jahat Shishio Makoto (Tatsuya Fujiwara) yang berniat menguasai Jepang dengan politik hitamnya.

Untuk menghentikan upaya Shishio untuk menggulingkan pemerintah dan menjerumuskan Jepang ke dalam kehancuran, Kenshin berlatih dengan gurunya untuk mempelajari serangkaian teknik pamungkas.

9. The Hook Up Plan: Season 3 (Seri Netflix)

Ada juga The Hook Up Plan: Season 3 yang akan tayang pada 1 Januari 2022. Serial ini diperankan oleh Zita Hanrot, Joséphine Draï, Sabrina Ouazani.

Serial ini menceritakan tentang goncangan persahabatan seorang girl group karena kisah cinta rahasia. Elsa (Zita Hanrot), Charlotte (Sabrina Ouazani), dan Milou (Joséphine Dra) harus menghadapi sejumlah tantangan dan membuat pilihan penting dalam hidup mereka.

10. DOTA: Dragon’s Blood: Book 2 (Seri Netflix)

Rekomendasi film dan serial Netflix yang terakhir ada serial DOTA: Dragon’s Blood: Book 2 yang akan tayang pada 6 Januari mendatang. DOTA: Dragon’s Blood merupakan serial animasi yang berbasis petualangan fantasi.

Serial ini diadaptasi dari game Valve, DOTA 2, dan ditulis oleh Ashley Miller, yang sebelumnya pernah menggarap Thor dan X-Men: First Class. Serial ini bercerita tentang para pahlawan yang menyelamatkan dunia.

Munculnya pemberontakan dan runtuhnya ketertiban mendorong semua pahlawan untuk melawan kekuatan mengerikan yang mengancam keselamatan dunia.

BACA JUGA:

Cara Menonton Film Di Netflix Gratis
Cara Berlangganan Netflix dan Beli Pakai Shopee
Rekomendasi Film Tentang Crypto, Cocok Ditonton Investor Pemula

Kesimpulan

Mulai 1 Januari 2022, Netflix akan menayangkan film dan serial netflix yang baru. Dokumenter seperti Eat Drink Dream in the Midnight Hour of Asia dan Brozen juga akan ditampilkan.

Film-film tersebut menceritakan kisah orang-orang di kota-kota paling terkenal di Asia. Anak-anak Orbital, Tempat yang Tenang, dan Rurouni Kenshin! adalah beberapa film yang akan tersedia di Netflix pada tahun 2022.

Film The Home Team, disutradarai oleh Jackie Sandler, dibintangi oleh Taylor Lautner, Kevin James, dan Cillian Murphy.

Pada 1 Januari 2022, The Hook Up Plan: Season 3 akan tayang perdana di TLC. DOTA: Dragon’s Blood: Book 2 adalah serial animasi yang berpusat pada petualangan fantasi. Ozark: Season 4 Part 1 dan Twist, Scientist: Season 2 akan tayang di Netflix.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button