Sinopsis Drama Korea While You Were Sleeping

Teknatekno.com – Pada tahun 2017, Bae Suzy, mantan Miss A, dan Lee Jong Suk membintangi drama While You Were Sleeping. Meski drama Korea ini sudah cukup lama tayang, namun bagi kamu yang belum menontonnya akan menikmatinya karena dramanya yang menarik.

Drama dengan total 32 episode ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk ditonton jika kamu menyukai genre drama romantis yang diselimuti keajaiban. While You Were Sleeping (Korea) memiliki sinopsis drama berikut ini.

Sinopsis While You Were Sleeping

Sinopsis While You Were Sleeping

While You Were Sleeping menggambarkan kisah seorang gadis bernama Nam Hong Joo (Bae Suzy) yang dapat melihat peristiwa penting di masa depan, baik itu peristiwa bahagia atau tragis. Hong Joo adalah mantan jurnalis yang terpaksa meninggalkan pekerjaannya karena takut bermimpi tentang kematiannya sendiri.

Nam Hong Joo tahu bahwa setiap penglihatan yang dia dapatkan melalui mimpi pasti akan menjadi kenyataan. Kapan? Dia tidak punya waktu. Mungkin hari ini, besok, atau lusa. Karena itulah dia membiasakan menuliskan mimpinya agar tidak melupakan sesuatu yang penting.

Dalam mimpi kematiannya, ia memiliki rambut panjang dan terjadi ketika hujan di suatu atap gedung. Sejak mimpi itu, dia selalu memotong pendek rambutnya dan meninggalkan pekerjaannya di luar.

Namun, setelah bertemu dengan tetangga barunya, Jung Jae Chan, dia mulai mempertanyakan dan takut akan keyakinan dan mimpinya sendiri (Lee Jong Suk).

Pengacara Jae Chan teguh dan teguh dalam keyakinannya bahwa dia melakukan apa yang benar. Untuk pertama kalinya, Jung Jae Chan menghindari tabrakan dahsyat yang akan dialami Nam Hong Joo.

Setelah kejadian itu, keduanya mengetahui bahwa mereka diikat oleh mimpi yang terjalin. Jung Jae Chan mengungkapkan bahwa dia telah memimpikan kecelakaan itu sebelumnya karena itu dia bertekad untuk menghindarinya.

Namun, tidak sesederhana itu bagi mereka berdua untuk saling percaya, hingga akhirnya kejadian dalam mimpi mereka terulang berkali-kali. Hari-hari Hong Joo dan Jae Chan terus dipenuhi dengan teka-teki seputar kejadian yang muncul dalam mimpi mereka.

While You Were Sleeping tidak hanya memiliki drama yang bagus tetapi juga cinta segitiga yang melibatkan Jung Jae Chan, Nam Hong Joo, dan Han Woon Tak yang pasti akan disukai para penggemar (Jung Hae In).

Akibat kelangsungan hidupnya dalam bencana Nam Hong Joo, petugas polisi ini memiliki mimpi yang terjalin dengan pekerjaannya. Begitu Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo mencapai cerita, mereka mengetahui mengapa mimpi mereka dikaitkan.

Mereka pasti pernah mengalami kehilangan ayah mereka sebagai anak-anak. Ayah mereka berdua meninggal karena serangan teroris yang melarikan diri dari penjara. Kisah ini memiliki pelajaran penting tentang perlunya berdamai dengan masa lalu yang ingin melupakan peristiwa tergelap dalam hidup mereka.

Bahkan, sangat tidak biasa untuk ingin melarikan diri dari apa pun yang terkait dengan insiden mengerikan ini. Hal yang sama berlaku untuk Nam Hong Joo. Mencoba menghindari pengacara Jung yang mengingatkannya pada kesedihan masa kecilnya.

While You Were Sleeping merupakan drama Korea terbaru yang memiliki plot sinopsis seperti itu. Untungnya, penyedia streaming legal seperti Netflix, Vidio, dan Viu memungkinkan kamu untuk menikmati keseluruhan drama.

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar drama korea WYWS.

Drakor While You Were Sleeping Tayang Dimana?

While You Were Sleeping Drakor yang dibintangi oleh Lee Jong Seok akan tayang perdana di NET TV pada 29 Desember 2021 pukul 17.00 WIB.

Drakor While You Were Sleeping Bercerita Tentang Apa?

While You Were Sleeping menggambarkan kisah Hong Joo (Bae Suzy), yang tinggal bersama ibunya dan membantu ibunya mengelola bisnis restoran daging babi. Hong Joo diganggu oleh visi kematian orang lain yang akan datang dalam tidurnya.

Apakah While You Were Sleeping Happy Ending?

Drama korea yang satu ini termasuk drama yang berakhir dengan happy ending.

BACA JUGA:

Aplikasi Untuk Nonton Drama Korea
Situs Download Drama Korea Subtitle Indonesia
Situs Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis

Kesimpulan

While You Were Sleeping (Korea) menggambarkan kisah seorang gadis bernama Nam Hong Joo yang dapat melihat peristiwa penting di masa depan, baik itu peristiwa bahagia atau tragis. Bae Suzy, mantan Miss A, dan Lee Jong Suk membintangi drama tersebut.

While You Were Sleeping merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Jung Jae Chan, Nam Hong Joo, dan Han Woon Tak. Ini memiliki cinta segitiga yang pasti akan dinikmati penggemar. Penyedia streaming legal seperti Netflix, Vidio, dan Viu memungkinkan kamu menikmati keseluruhan drama.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button