Insidious 5 The Dark Realm Sinopsis, Pemain dan Link Trailer

Teknatekno.com – Film The Insidious 5 berjudul The Dark Realm akan tayang perdana pada tahun 2022 mendatang, berikut daftar pemain dan sinopsis lengkapnya.

Film Insidious merupakan hasil garapan James Wan yang berhasil menarik perhatian penonton dengan gaya khas dalam kemasan filmnya yang dibalut misteri. Bahkan di Indonesia, film Insidious menjadi film yang ditunggu-tunggu.

Sinopsis Insidious 5 The Dark Realm

Sinopsis Insidious 5 The Dark Realm

Film Insidious ini menggambarkan kisah mengerikan Allison, seorang gadis muda yang dirasuki oleh hantu jahat dengan seringai berwajah api. Seperti film Insidious lainnya, selalu ada supernatural yang akan membantu memunculkan roh jahat.

Insidious 5 menonjol karena film antara roh iblis Allison dan keluarga Lambert. Sebagai informasi, film ini sebenarnya merupakan spin-off dari Insidious Chapter 2 dan Chapter 5.

CEO Blumhouse Production, Jason Blum hanya memberikan dana terbatas untuk proyek ini. Namun, sang produser, James Wan, justru menambahkan banyak sekuens yang signifikan untuk film yang rencananya akan dirilis pada 5 Mei 2020.

Akibat virus COVID-19 yang kini telah menyebar ke hampir setiap negara, film Insidious ini mengalami sejumlah hambatan. Para produser kemudian sepakat untuk menunda proyek ini hingga tahun 2022 dan mempersiapkan film yang akan dirilis sesegera mungkin.

Halaman YouTube INSIDIOUS Movies telah menjadi tuan rumah trailer film HD resmi untuk film insidious ini sejak tahun lalu. Lebih dari 1,2 juta orang telah melihat trailer teaser dua menit di YouTube.

Trailer film Insidious 5 HD telah mengumpulkan lebih dari 24 ribu tampilan di YouTube dan banyak komentar dari para penggemar film yang telah menunggu drama mereka berikutnya.

Pemain Insidious The Dark Realm

Berikut para pemerannya:

Caitlyn Gerard = Imogen Rainier

Ty Simpkins = Dalton Lambert

Lily adalah Elise Rainier, dan Lily Shaye adalah Lily Shaye.

Spencer Locke adalah Melissa Rainer, karakter yang diperankan oleh Spencer Locke dalam seri keempat.

Joseph Bishara = Lipstik-Wajah Setan

Dannay Rodriguez = Allison

Mark BrRainier adalah nama palsu Aaron Rainier.

Insidious 5 The Dark Realm Sinopsis, Pemain dan Link Trailer

Link Trailer Film Insidious

Klik disini : Trailer Insidious The Dark Realm

Nantikan film Insidious The Dark Realm di bioskop-bioskop favorit kamu pada tahun 2022 untuk menantikan versi terbesar dari narasi spuranatural di Bab 5.

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar film Insidious.

Kapan Insidious: The Dark Realm Rilis?

Film Insidious: The Dark Realm akan rilis pada tahun 2023 dan disutradarai oleh Patrick Wilson.

Insidious: the Dark Realm Tayang Dimana?

Adapun trailer film Insidious 5 The Dark Realm sudah ditayangkan di channel YouTube Insidious Movie sejak tahun 2021 lalu.

Insidious The Last Key Chapter Berapa?

Insidious Chapter 5 meneruskan cerita dari film sebelumnya, yaitu Insidious Chapter 4: The Last Key. Menurut IMDb, film bergenre horor ini mengikuti kisah Dalton yang sedang duduk di bangku kuliah. Dalton memiliki kemampuan untuk pergi ke alam roh atau dunia arwah.

BACA JUGA:

4 Film Horor Ini Bakal Tayang di 2022 Selain Film Scream
Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Gratis
Sinopsis Film Scream 5 dan Harga Tiket di Bisokop

Kesimpulan

Insidious 5 The Dark Realm menonjol karena film antara roh iblis Allison dan keluarga Lambert. CEO Blumhouse Production, Jason Blum hanya memberikan dana terbatas untuk proyek ini. Lebih dari 1,2 juta orang telah melihat trailer penggoda di YouTube.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button