4 Film Horor Ini Bakal Tayang di 2022 Selain Film Scream

Teknatekno.com – Berikut ini beberapa film horor yang bakal tayang di bioskop selama tahun 2022. Penggemar horor akan senang mengetahui bahwa tahun 2022 akan melihat banyak film baru dalam genre ini tiba di bioskop.

Seperti diketahui, film horor merupakan salah satu genre yang paling ditunggu di tahun 2022. Kamu bisa mengetahui lebih lanjut tentang film horor yang bakal tayang di 2022 dengan membaca detail yang diberikan di bawah ini.

Film Horor yang Tayang di 2022

Berikut beberapa film horor yang bakal tayang di 2022, kalian bisa menontonnya di bioskop kesayangan kalian.

1. Film Scream (14 Januari)

Film Horor Scream 5 akan dirilis pada 14 Januari 2022 oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. Ghostface adalah penjahat dalam film ini, dan dia menanamkan rasa takut akan pembunuhan di antara penonton.

Woodsboro akan diteror oleh seorang pembunuh baru yang mengenakan topeng Ghostface. Pembunuhnya menargetkan sekelompok anak baru dan membangunkan rahasia dari masa lalu kota yang penuh kekerasan.

Neve Campbell, Courtney Cox, dan David Arquette berperan sebagai tiga penyintas penembakan di sekolah yang kembali ke kampung halaman mereka.

Korban baru Ghostface harus diselamatkan. Mereka semua tampaknya terkait dengan pembunuh masa lalu, dan mereka harus mencari tahu siapa yang bersembunyi di depan mata kali ini.

2. Film Morbius (1 April)

Film baru yang di sutradarai oleh Daniel Espinosa, Morbius, ini bakal tayang di 2022 tepatnya pada tanggal 1 April.

Morbius telah melalui banyak penundaan tetapi dijadwalkan untuk diterbitkan tahun ini. Dr Michael Morbius (Jared Leto) adalah seorang pria dengan penyakit darah langka yang kisahnya diceritakan.

Dalam upaya untuk menemukan obatnya, Morbius menjalani terapi berisiko menggunakan kelelawar, yang mengubahnya menjadi vampir dalam prosesnya. Dia memperoleh keterampilan manusia super sebagai hasil dari pertemuan itu, namun dia kebal terhadap kerentanan dongeng vampir.

3. The Black Phone (24 June)

The Black Phone, sebuah film horor supernatural oleh Scott Derrickson dan C. Robert Cargill, disutradarai dan ditulis bersama oleh keduanya. Pada tahun 2004, Joe Hill menulis sebuah cerita pendek yang menjadi inspirasi untuk skenario film.

The Black Phone diatur di pinggiran Colorado pada 1970-an ketika lima anak hilang. Segera setelah itu, Finney Shaw (Mason Thames) diculik dan ditawan di ruang bawah tanah kedap suara oleh The Grabber (Ethan Hawke).

4. Film Nope (22 Juli)

Nope adalah film thriller horor terbarunya Jordan yang merupakan penulis sekaligus sutradara Peele. Kisah San Diego Comic-Con 2021 ini belum rilis terkait isi ceritanya.

Pemeran Nope termasuk Daniel Kaluuya, Keke Palmer, Steven Yeun, Barbie Ferreira, Brandon Perea, dan Michael Wincott, dan satu-satunya “petunjuk” yang dimiliki penonton tentang plot dan karakter adalah poster misterius, yang telah membuka jalan.

5. Halloween Ends (14 Oktober)

Film yang bakal tayang di 2022 ini akan menjadi bab penutup dari kisah Michael Myers dan Laurie Strode (Teroris Jamie Lee) setelah bertahun-tahun mengalami teror dan banyak trauma.

Detail plot pada Halloween Ends masih belum diketahui, tetapi sutradara David Gordon Green telah membagikan bahwa itu akan terjadi setelah peristiwa Halloween Kills, juga akan membahas pandemi Covid-19.

Itu tadi beberapa film horor yang bakal tayang di 2022. Kamu lebih suka yang mana?

Kesimpulan

Tahun 2022 akan melihat banyak film baru dalam genre tiba di bioskop. beberapa film horor yang bakal tayang di 2022, kalian bisa menontonnya di bioskop kesayangan kalian.

Ghostface adalah penjahat dalam film ini, dan dia menanamkan rasa takut akan pembunuhan di antara penonton. Film baru dari Daniel Espinosa, Morbius, akan disutradarai pada 1 April. Nope adalah film thriller horor baru Jordan oleh penulis dan sutradara Peele.

Kisah San Diego Comic-Con 2021 belum dirilis terkait isi ceritanya. Halloween Ends akan berlangsung empat tahun setelah peristiwa Halloween Kills dan akan membahas epidemi COVID-19. Itulah beberapa film horor yang akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button