Sinopsis Film Eternals Beserta Fakta dan Pemerannya

Teknatekno.com – Tahu kah kamu bahwa film Eternals baru saja tayang perdana? Perlu di ketahui bahwa Eternals rilis pertama kali di bioskop pada bulan November 2021 kini pada tanggal 12 Januari 2022 Eternals telah tayang perdana di Disney+ Hostar.

Dengan diterbitkannya Black Widow, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, dan akhirnya Eternals tahun lalu, Marvel memiliki tahun spanduk.

Sekelompok aktor dan aktris seperti Angelina Jolie, Gemma Chan, Richard Madden, Kit Harington, Salma Hayek, Kumail Nanjiani, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Lia McHugh, dan Don Lee sukses memerankan film Eternals yang disutradarai oleh Chloé Zhao.

Seperti diketahui, film Eternals menggambarkan sekelompok pahlawan luar angkasa yang telah membela umat manusia sejak awal.

Ketika monster yang sudah lama terlupakan yang dikenal sebagai Deviant muncul kembali, Eternals dipaksa untuk berkumpul dan melindungi umat manusia sekali lagi.

Sinopsis Film Eternals Beserta Fakta dan Pemerannya

Pemain Beserta Karakternya

Berikut adalah beberapa aktor dan aktris yang memerankan film Eternals:

  • Sersi yang diperankan oleh Gemma Chan adalah seorang manusia.
  • Richard Madden, yang menggunakan Ikaris dengan sangat baik.
  • Kumail Nanjiani sebagai Kingo, makhluk kosmik.
  • Lia McHugh sebagai Sprite, seorang wanita muda dengan hati kuno.
  • Phastos, penemu pintar, diperankan oleh Brian Tyree Henry.
  • Lauren Ridloff memerankan Makkari, karakter yang bergerak cepat.
  • Barry Keoghan berperan sebagai Druig, seorang penyendiri.
  • Gilgames, diperankan oleh Don Lee.
  • Dane Whitman, diperankan oleh Kit Harington.
  • Salma Hayek memerankan Invite, seorang pemimpin yang berpengetahuan dan spiritual dalam peran tersebut.

Fakta Film Eternals

Berikut beberapa fakta menarik mengenai film Eternals:

1. Termasuk Komedian di Film Superhero Eternals

Kumail Nanjiani, aktor Komail, dipilih oleh Marvel Studios untuk memerankan Kingo, salah satu superstar film tersebut. Dalam salah satu momen dalam film Eternals, aktor film Bollywood ini menampilkan adegan tarian India yang fantastis.

Namun, ketika diberitahu tentang adegan menari, Nanjiani menolak untuk berpartisipasi karena dia mengatakan dia tidak bisa menari.

2. Peran Ikaris Terinspirasi dari Film Man Of Steel

Film 2013 Man of Steel menginspirasi sutradara Chloé Zhao. Film ini berfokus pada cerita kemanusiaan dan realisme. Ketika Zhao menulis Eternals, dia kemudian mengadaptasinya dengan peran Ikaris.

3. Salma Hayek Telah Muncul di Beberapa Film Marvel Sebelumnya

Salma Hayek tidak hanya membintangi Eternals, tetapi juga muncul di sejumlah film Marvel lainnya. Aktor yang terlibat dalam banyak proyek telah dimintai persetujuan oleh Marvel Studios.

4. Selama Beberapa Minggu, Nanjiani Mengenakan Celana Kostumnya Terbalik

Ketika Kumail Nanjiani berperan dalam film Eternals, dia tidak takut untuk menceritakan kisahnya. Dia menemukan ritsleting di bagian belakang celananya setelah sebulan, dan dia telah memakainya dari belakang ke depan sepanjang waktu.

5. Menangkap Tempat Nyata

Karena difilmkan di tempat nyata, Eternals terlihat sangat berbeda dari film-film sebelumnya yang berlatar alam semesta. Rambut protagonis benar-benar terbang tertiup angin, dan mereka menghadapi medan nyata. Zhao mengatakan bahwa dia bertujuan untuk menciptakan “tingkat realisme” dan pengalaman yang mendalam.

6. Pilihan Awal Zhao Untuk Peran Starfox adalah Harry Style

Harry Styles dikenal sebagai Starfox atau Eros. Chloé Zhao bahkan tidak mempertimbangkan kandidat lain untuk peran tersebut, mengklaim bahwa tidak ada orang lain yang bisa memerankan Eros.

Pembuat film itu mengungkapkan kekagumannya pada pendekatan akting penyanyi itu. Bahkan, jika Harry Styles menolak perannya, Zhao juga akan menarik Starfo dari peran tersebut.

7. Ada Lebih Banyak Superhero di Skenario Aslinya

Ada 12 pahlawan ketika Zhao awalnya terlibat dengan proyek tersebut, tetapi hanya 10 di film terakhir. Kedua karakter tambahan tersebut tidak disebutkan oleh Zhao, tetapi kemungkinan besar akan dihadirkan di film MCU berikutnya atau mungkin di sekuel Eternals yang tak terduga.

8. Richard Madden Membenci Pembuatan Film Adegan Udara

Film tersulit dalam menggarap film tersebut, menurut Richard Madden, yang memerankan Ikaris, adalah syuting adegan terbang. Saat syuting adegan itu, Madden merasa sadar diri tentang dirinya sendiri, yang menciptakan kembali sentimennya untuk pakaiannya, yang awalnya dia pikir bagus.

Ketika dia digantung di udara dengan kawat, aktor tersebut mengklaim bahwa semuanya tampak berbeda, dan dia tampaknya hanya mengenakan celana biru.

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar film Eternals.

Film Eternals Menceritakan Tentang Apa?

Eternals adalah kisah sekelompok pahlawan yang berasal dari planet Olympia. Yang mana mereka telah melindungi Bumi selama ribuan tahun, sejak 5.000 SM di zaman Sumeria kuno. Mereka membela umat manusia melawan monster menakutkan yang dikenal sebagai Deviants. Deviants adalah musuh paling kuno umat manusia yang menyebabkan kekacauan di planet ini dengan membunuh orang.

Apakah Eternals Berhubungan Dengan Avengers?

Meskipun telah tinggal di Bumi untuk waktu yang lama, Eternals tidak memberikan bantuan kepada Avengers ketika mereka menghadapi Thanos di Endgame. Eternals awalnya memulai debutnya di Marvel setelah kembalinya Jack Kirby dari DC Comics pada tahun 1976.

Eternal Lanjutan Dari Film Apa?

Eternals diambil setelah film Avengers: Endgame. Hal ini terlihat dari sindiran Thanos dan detail Endgame yang juga dibahas.

Kenapa Eternal Tidak Boleh Tayang Di Indonesia?

Menurut The Hollywood Reporter, larangan Eternals diberlakukan karena Disney menolak untuk memenuhi permintaan lembaga sensor tiga negara untuk menghapus sejumlah adegan yang dianggap tidak pantas untuk dilihat publik.

BACA JUGA:

Rekomendasi Film dan Serial Netflix untuk Tahun Baru
Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Gratis
Rekomendasi Film Tentang Crypto, Cocok Ditonton Investor Pemula

Kesimpulan

Eternals telah tayang perdana di Disney+ Hostar pada tanggal 12 Januari 2022. Film ini dibintangi oleh Kumail Nanjiani, Gemma Chan, Richard Madden, Kit Harington, Salma Hayek, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Lia McHugh, dan Don Lee.

Kumail Nanjiani mengenakan celana kostumnya ke belakang saat syuting Eternals. Pilihan asli Chloé Zhao untuk peran Starfox adalah Harry Styles. Richard Madden membenci syuting adegan udara, itulah sebabnya dia tidak ingin merekamnya.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button