Sinopsis My Nerd Girl dan Link Nonton Web Series

Teknatekno.com – My Nerd Girl merupakan web series Indonesia yang dirlis pada 26 Februari 2022 yang disutradarai oleh Kuntz Agus dengan produksi Screenplay Films dan Wattpad Studios.

Web series Indonesia My Nerd Girl memiliki genre drama dan remaja. Kamu bisa menontonnya melalui platform Vidio. Web series ini diadaptasi dari cerita Wattpad dengan judul yang sama karya Aida Harisah.

Pada 3 episode perdana yang ditayangkan, web series tersebut berhasil menjadi perbincangan hangat para remaja di media sosial.

Hal ini lantaran latar belakang cerita yang diambil berdasarkan kisah kehidupan seorang anak sekolah, yang harus mengakhiri hidupnya lantaran kasus perundungan atau bullying. Hal menarik lainnya, series ini juga mengangkat genre misteri yang semakin membuat penontonnya penasaran.

Sinopsis dan Link Nonton Web Series My Nerd Girl

Sinopsis My Nerd Girl

Web series terbaru yang menceritakan kisah anak sekolah menengah ke atas ini bercerita tentang seorang lelaki bernama Reyhan (Devano Danendra), ia merupakan murid populer di sekolah yang banyak disukai murid perempuan.

Meski banyak yang menyukainya, Reyhan justru lebih tertarik dengan teman sekelasnya yang berpenampilan biasa saja, bernama Fara (Naura Ayu).

Memiliki penampilan biasa saja, serta selalu bersikap lembut membuat Fara kerap disebut gadis cupu oleh teman-teman di sekolahnya. Hal ini juga yang membuatnya mendapatkan bullying dari beberapa teman yang tidak menyukainya.

Sikap cuek Fara yang mengacuhkan Reyhan justru membuat lelaki tersebut semakin tertarik dan ingin mencari tahu rahasia lain yang disembunyikan oleh Fara. Dari sinilah kisah misteri Fara mulai menarik perhatian para penonton web series My Nerd Girl.

Mengangkat Kisah Bullying di Sekolah

Sebelumnya, web series berlatar sekolah ini diangkat dari salah satu kisah di Wattpad yang sudah dibaca lebih dari puluhan juta pembaca. Cerita tersebut merupakan karya milik Aidah Harisah yang diangkat dengan judul yang sama.

Sesuai dengan latarnya yakni anak remaja, konflik dalam series ini mengangkat kasus bullying yang kerap terjadi di kalangan remaja, hingga drama di dalam keluarga yang banyak dirasakan anak-anak saat ini.

My Nerd Girl Penuh Misteri

Hal yang unik dan menarik dalam series My Nerd Girl ini adalah adanya misteri dan detektif anak SMA yang ingin menyelesaikan masalah yang dihadapi. Tidak hanya Fara, series ini juga mengisahkan kembarannya yang bernama Rea, yang juga diperankan oleh Naura Ayu.

Atas kematian saudara kembarnya, Rea pun berusaha mencari tahu di balik kejadian tersebut dengan menyamar sebagai sang adik yang ditemukan tewas di dekat sebuah gedung. Tak berjalan mulus sesuai rencana, Rea kerap mengalami gangguan dari orang-orang sekitarnya.

Mulai dari Reyhan yang mencurigainya, hingga sang Mama yakni Rianti (Jenny Zhang), yang mulai sering alami mood swing. Hingga kejadian-kejadian lain yang membuat Rea harus lebih berhati-hati dalam menjalani misi penyamarannya.

Daftar Pemain My Nerd Girl

  • Naura Ayu sebagai Rea dan Fara
  • Devano Danendra sebagai Reyhan Firdiansyah
  • Ashira Zamita sebagai Suki
  • Anya Taroreh sebagai Neza
  • Dinda Mahira sebagai Amelia Putri Wasis
  • Rayna Snova sebagai Shirley
  • Jessica Shaina sebagai Kella
  • Keisya Levronka sebagai Intan
  • Rifat Darwis sebagai Ilham
  • Vanessa Kamga sebagai Ela

Jadwal Tayang

  • 26 Februari 2022: Episode 1, 2, 3
  • 5 Maret 2022: Episode 4
  • 12 Maret 2022: Episode 5
  • 19 Maret 2022: Episode 6
  • 26 Maret 2022: Episode 7
  • 1 April 2022: Episode 8

Link Nonton My Nerd Girl

Web series My Nerd Girl hanya tersedia di platform streaming vidio.com secara legal dengan membayar paket langganan vidio bulanan atau tahunan.

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar web series My Nerd-Girl.

Berapa Episode My Nerd Girl?

Serial My Nerd Girl semakin populer dan menjadi salah satu mahakarya Indonesia yang harus dilihat. Series ini berjumlah 8 episode yang tayang setiap hari Sabtu di platform streaming Vidio.com.

My Nerd Girl Bercerita Tentang Apa?

Drama ini mengisahkan seorang gadis bernama Rea yang baru saja kehilangan saudara kembarnya, Fara. Rea tidak percaya ketika kembarannya dilaporkan meninggal karena bunuh diri.

My Nerd Girl Series Tayang Kapan?

Serial My Nerd-Girl tayang perdana pada 26 Februari 2022.

BACA JUGA:

Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Gratis
Cara Nonton Film di Aplikasi Disney+ Hotstar Gratis
Rekomendasi Film dan Serial Netflix untuk Tahun Baru

Kesimpulan

Nah, demikianlah informasi dari Teknatekno tentang sinopsis My Nerd Girl yang merupakan adaptasi dari novel dengan judul asli “My Girlfriend Is A Cupu”. Meski bertemakan kisah anak remaja, namun kisah ini mengangkat kasus perundungan yang tetap perlu pengawasan dan pengertian dari orangtua, ya.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button