Berapa Bunga Shopee Paylater, Simak Artikel Berikut

Teknatekno.com – Apakah Anda pengguna aplikasi Shopee? Jika iya, tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan fungsi Shopee Paylater bukan? Nah, pilihan metode pembayaran ini tentunya menjadi solusi bagi para pengguna yang menginginkan kredit online namun tidak memiliki kartu kredit.

Berbicara tentang Shopee Paylater tentu akan mengacu pada bunga yang dikenakan saat bertransaksi menggunakan opsi paylater. Tidak sedikit pengguna sebelum ada niat untuk menggunakan Shopee Paylater mencari terlebih dahulu berapa bunga yang dikenakan baik untuk membayar bulan depan atau dalam cicilan 3x, 6x dan 12x.

Itu semua bukan karena ingin membandingkan antara paylater 1 dengan yang lainnya, ini untuk mengetahui berapa total yang dikenakan. Adapun cara menghitung bunga Shopee Paylater cukup sederhana, asalkan sudah mengetahui berapa besar transaksinya.

Jika Anda ingin melihat berapa besar bunga Shopee Paylater yang dikenakan, dapat ditampilkan saat Anda MEMBAYAR SHOPEE MENGGUNAKAN SHOPEE PAYLATER menggunakan opsi cicilan. Tidak hanya mengetahui berapa bunga dan biaya penanganan yang dibebankan.

Sampai disini tentunya banyak pengguna aplikasi Shopee yang sudah mengaktifkan Shopee Paylater penasaran bagaimana cara menghitung bunga Shopee Paylater, baik bayar bulan depan atau dicicil 3 sampai 12 bulan. Untuk mengetahui itu semua, kamu bisa cek langsung review dari Sakudigital.com sebagai berikut.

Shopee Paylater Bunga

Sebelum melanjutkan ke topik utama yaitu cara menghitung bunga Shopee Paylater, saya akan komunikasikan terlebih dahulu berapa bunga yang bisa diakses setiap opsi. Entah itu bayar di akhir bulan atau 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan, selain itu kamu juga harus tahu berapa dendanya kalau telat bayar tagihan.

Shopee Paylater Bunga

Sesuai update terkini dari Shopee per 28 April 2020, layanan Shopee Paylater dikenakan bunga sebesar 2,95 persen yang dikenakan untuk transaksi menggunakan opsi Beli Sekarang Bayar Nanti dan cicilan 2 dan 3 bulan.

Selain itu, pengguna juga dikenakan biaya penanganan sebesar 1 persen dari nilai pembelian barang bayar pakai Shopee Paylater. Bahkan jika Anda terlambat membayar tagihan hingga melewati tanggal jatuh tempo, Anda akan dikenakan denda sebesar 5 persen dari jumlah tagihan.

Bunga Cicilan Pembayaran Shopee

Kami juga telah menginformasikan kepada Anda di atas bahwa semua suku bunga yang dikenakan dengan cara mencicil dapat diakses. Sebab, kemungkinan besar pilihan cicilan bunga yang lebih panjang akan lebih tinggi jika dibandingkan dengan membayar bulan depan atau cicilan 2 dan 3 bulan.

Jadi untuk mengetahui berapa besar bunga tiap angsuran, hitung dulu. Cara menghitung bunga cukup sederhana. Kalaupun masih bingung, bisa merujuk ke postingan ini karena kita juga sudah menyelesaikan cara menghitung bunganya.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Via
Cara Aktifkan DANA Paylater dengan Mudah
Source
rancakmedia.com
Back to top button