Berapa Harga Buff Doge Coin Untuk Investasi

Transaksi Dalam Sistem Buff Doge Coin Dikenai Pajak Dengan Biaya 10%

Transaksi dalam sistem Buff Doge Coin dikenai pajak dengan biaya 10%, yang dikurangi setengahnya, menurut buku putih dari setiap transaksi.

Biaya 5% didistribusikan kembali ke semua pemegang saat ini. Biaya 5 persen dibagi 50/50 dan dijual ke BNB berdasarkan kontrak.

Paruh kedua Buff Doge Coin, di sisi lain, langsung dipasangkan dengan BNB yang disebutkan di atas dan diperkenalkan ke Pancake Swap sebagai pasangan likuiditas.

Pada 18 September 2021, ada 4.563 pemegang yang telah maju, dengan penilaian pasar $706.930 dan likuiditas $107.838.

Transaksi dalam sistem Buff Doge Coin dikenai pajak dengan biaya 10%

Untuk menjamin keamanan pemegangnya, koin Buff Doge memiliki likuiditas yang terkunci di DXsale.

Mata uang Buff Doge memiliki tujuan sosial, dengan sebagian pendapatan pengembang disumbangkan untuk amal.

Koin Buff Doge akan diberikan ke tempat penampungan hewan dan penyebab lingkungan seperti pembangunan kembali hutan untuk memerangi pemanasan global.

Akibatnya, persentase dari pendapatan pengembang akan diberikan untuk perlindungan hewan dan penyebab lingkungan.

Jadi, selain mengejar keuntungan dalam investasi aset digital, investasi koin Buff Doge mencakup tujuan sosial.

Jadi, mata uang kripto mana yang ingin Anda investasikan?

Penafian: Prediksi dan analisis harga tidak dijamin akurat. Ini bukan ajakan untuk membeli atau berinvestasi dalam apa pun. Pilihan untuk membeli aset kripto harus diambil dengan hati-hati, dan dasar-dasar setiap aset kripto harus dipahami.

Kesimpulan:

Harga koin Buff Doge telah naik 179,69 persen dalam 24 jam sebelumnya, menurut statistik coinmarketcap. Itu dibuat sebagai tanggapan atas kesuksesan Dogecoin, dengan tujuan menjadi The King of Memes. Salah satu ciri khasnya adalah hiper deflasi, yang berarti bahwa setiap luka bakar akan menjadi dua kali lebih besar dari yang sebelumnya.

Transaksi dalam sistem Buff Doge Coin dikenai pajak dengan biaya 10%, yang dikurangi setengahnya, sesuai dengan kertas putih dari setiap kesepakatan. Biaya 5 persen dibagi 50/50 dan dijual ke BNB berdasarkan kontrak. Pada 18 September 2021, ada 4.563 pemegang yang telah maju, dengan penilaian pasar $706.930 dan likuiditas $107.838.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like