Bocoran Spesifikasi Handphone Oppo A95 Yang Rilis Bulan November

Teknatekno.com – Oppo telah membocorkan karakteristik kamera, RAM, dan baterai untuk Oppo A95, handphone Oppo A95 terbaru mereka yang akan diluncurkan pada pertengahan November 2021.
Aryo Meidianto, Public Relations Manager OPPO Indonesia, mengatakan kamera ponsel mungkin bisa menjadi nilai jual.

“Salah satu fitur yang memotivasi orang untuk membeli smartphone adalah kameranya,” kata Aryo saat acara OPPO A95 Performance di Jakarta, Senin (8/11).

OPPO A95 akan menyertakan tiga kamera pada kamera, termasuk kamera utama 48MP, kamera kedalaman 2MP, dan kamera makro 2MP, menurut Aryo. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16MP.

Multiple Filters, yang menawarkan 15 pilihan filter preset, AI Scene Enhancement, yang mengoptimalkan warna, saturasi, dan kecerahan dalam foto, dan Night Mode, yang membantu pengguna mengambil foto yang cerah dan jernih di malam hari atau dalam situasi cahaya redup, semuanya merupakan fitur dari kamera belakang OPPO A95. rendah.

Fitur Handphone Oppo A95

Pada fitur kamera depan, ponsel ini memiliki AI Beautification yang memberikan efek kecantikan kulit yang lebih presisi dan beragam berdasarkan lingkungan sekitar, Intelligent Skin Tone yang menambahkan efek menghaluskan dan mencerahkan kulit, serta Front Night Mode yang menangkap wajah subjek dengan jelas dan jelas bahkan dalam cahaya redup.

OPPO sebelumnya telah membocorkan spesifikasi layar OPPO A95, termasuk panel AMOLED dan sertifikasi IPX4, yang dapat melindungi smartphone ini dari cipratan air khas, selain fitur kamera.

Fitur Handphone Oppo A95 

Baterai di ponsel ini memiliki kapasitas 5000 mAh dan mendukung pengisian 33Watt.

OPPO A95 akan dibekali dengan RAM 8GB dan teknologi RAM Expansion untuk peningkatan performa.

Dengan kemungkinan mulai dari 2GB, 3GB, hingga 5GB, teknologi ini dapat mempartisi sebagian penyimpanan internal untuk digunakan sebagai memori tambahan di RAM. Teknologi ini memungkinkan ekspansi RAM hingga total 13GB, yang sering terlihat pada produk unggulan OPPO.

Kesimpulan:

OPPO A95 akan dibekali dengan RAM 8GB dan teknologi RAM Expansion untuk peningkatan performa. Sertifikasi IPX4, yang mampu melindungi smartphone ini dari cipratan air biasa, selain fitur kamera. Baterai di ponsel ini memiliki kapasitas 5000 mAh dan mendukung pengisian 33Watt.

Related Articles

Back to top button